Breaking News:

Berita Bisnis

VIDEO Beli Emas di Pegadaian dan Galeri 24 di Jamtos, Dapat Hampers Menarik

Pegadaian dan Galeri 24 menggelar Bazar Emas di Lantai dasar Jamtos sejak tanggal 3 Mei sampai 9 Mei.

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pegadaian dan Galeri 24 menggelar Bazar Emas di Lantai dasar Jamtos sejak tanggal 3 Mei sampai 9 Mei.

Setrianto Manager Distro Galeri 24 mengatakan, Bazar Emas Pegadaian dan Galeri 24  memang rutin diadakan tiap tahunnya, Galeri 24 merupakan perusahaan retail emas dan perhiasan yang juga anak perusahaan Pegadaian. Dan tahun ini antusias masyarakat meningkat.

“Meningkatnya antusias atau minat masyarakat juga difaktori telah menerima gaji dan THR. Membeli emas pun juga merupakan investasi,” ujarnya saat ditemui dk stand Bazar Emas Lantai 1 Jamtos, Rabu (6/5/2021).

Selain itu, Saat ini Bazar Emas Pegadaian dan Galeri 24 memiliki program ramadhan yaitu ramadhan berkah.  Galeri 24 bersama PT Pegadaian memberikan hadiah hampers bagi pembeli emas dan perhiasan dengan minimal transaksi Rp 1 juta. 

"Ada hadiah 'gimmick'' yang lain juga sudah kami siapkan untuk  pembelian  emas dan perhiasan,” ungkapnya,

Galeri 24 menjadi tempat pembelian emas yang tinggi pemintanya karan kadar emas terjamin, perhiasan berkualitas tinggi, model terbaru dan harga bersaing. 

Setrianto mengatakan saat ini emas yang paling banyak diminati masyarakat Jambi pada Bazar Emas kali ini yaitu jenis perhiasan. Untuk di Galeri 24 semua perhiasan baru dan di Pegadaian merupakan emas hasil

“Yang paling banyak diminati perbiasan cincin,  gelang dan kalung. Dan pada perhiasan emas 70 karat dan 75 karat,” ucapnya.

“Jelang lebaran ini perhiasan emas memang lebih diminati dibanding logam mulia. Ya karena dengan perhiasan bisa mempercantik tampilan saat Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.

Pada Bazar Emas Pegadaian dan Galeri 24 juga menyediakan emas logam mulia mulai dari 0,1 gram. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca juga: Solusi Mahasiswa Unja Untuk Nanas Tangkit, Dulu Bahan Baku Ditinggal Busuk Kini Lebih Menghasilkan

Baca juga: Dua Remaja Spesialis Pencurian Ditangkap Polisi di Perumahan Pemda Tebo

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved