Breaking News:

Berita Kota Jambi

Tersangka Penganiaya Isteri Hingga Kritis di Jambi Jalani Pemeriksaan Intensif, Berkas Masuk Tahap 1

Ia menjelaskan, pasca mengamankan Hasan, pihaknya terus melengkapi berkas perkara tersangka, untuk kemudian dapat menjalani persidangan.

TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Mantan sopir becak motor (Betor) di Kota Jambi, tega aniaya isteri hingga terluka parah, lantaran kesal uang bantuan langsung tunai (BLT) tidak kunjung cair. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Hasan (49), terhadap isterinya hingga kritis lantaran kesal bantuan langsung tunai (BLT) tidak cair akhirnya masuk tahap satu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda Fajarudin. Katanya, saat ini, berkas perkara Hasan sudah masuk tahap 1 dan sedang proses penyerahan berkas kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Sudah tahap satu, dan proses penyerahan berkas ke JPU," singkat Fajar, Selasa (4/5/2021) sore.

Ia menjelaskan, pasca mengamankan Hasan, pihaknya terus melengkapi berkas perkara tersangka, untuk kemudian dapat menjalani persidangan.

Sementara itu, untuk tersangka Hasan sendiri, masih mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Jelutung.

Diberitakan sebelumnya, seorang mantan sopir becak motor (Betor) di Kota Jambi, tega aniaya isteri hingga terluka parah, lantaran kesal uang bantuan langsung tunai (BLT) tidak kunjung cair.

Perbuatan sadis tersebut dilakukan oleh Hasan (49) warga Payo Lebar, Jelutung, terhadap isterinya berinisial H (44).

Ia gelap mata, menghajar sang isteri menggunakan batu gilingan dan sebilah pisau hingga kritis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Sang isteri mengalami, pendarahan serius di bagian wajah dan kepala bagian belakang, serta bagian punggungnya yang terkena tikaman pisau Hasan.

Kapolsek Jelutung, Iptu Aidil Munsaf menuturkan, sebelum penganiayaan tersebut terjadi, Hasan dan sang isteri terlibat keributan dan cekcok mulut lantaran BLT yang diurus sang isteri tidak kunjung cair.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved