Breaking News:

Advetorial

Rainbow Modelling Jambi Mempersiapkan Pesona Lewat Bakatnya di Kancah Nasional

Alasannya, karena sejauh ini, ia berujar Rainbow Modelling ketika tampil pada tingkat nasional selalu 'memborong juara'.

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Rainbow Modelling Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rainbow Modelling Jambi akan tampil di kancah nasional. Calon-calon model profesional di Rainbow Modelling Jambi tengah dipersiapkan unjuk pesona lewat bakat-bakat terbaiknya.

"Kemarin konsepnya to private acting dasar-dasarnya pembekalan acting to untuk persiapan diri rainbow modeling untuk ke acara tingkat nasional itu akhir tahun mendatang tepatnya di bulan Oktober 2021," kata Arip Eka Saputra (35), Pemilik Rainbow Modelling Jambi, Senin (3/5/2021).

Pematerinya yaitu Al Mujha yang merupakan Bintang Iklan, Sinteron Jakarta.

Al Mujha juga merupakan jebolan Rainbow Modelling Jambi tahun 2014.

Pesertanya untuk akhir tahun ini yaitu 15 orang. Seluruhnya yaitu anggota Rainbow Modelling Jambi.

Pembekalan yang diberikan yaitu cat walk, rasa kepercayaan diri, dan pemotretan atau photoshoot.

"Banyak sih hal yang diberikan. Meskipun acaranya masih lama di Jakarta, tapi sudah kita bekali jauh-jauh hari," jelasnya.

Alasannya, karena sejauh ini, ia berujar Rainbow Modelling ketika tampil pada tingkat nasional selalu 'memborong juara'.

"Juara-juara inti, dan ikon-ikonnya melawan 33 provinsi dari 34 provinsi se-Indonesia. Seperti yang akan turun di acara nasional nantinya," katanya.

Kali ini merupakan private acting kedua mereka. Tujuannya adalah melihat basic, dan non basic. Sehingga, ketika ada yang memiliki bakat acting akan terpilih lagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved