Breaking News:

Pembacokan Mahasiswa di Jambi

Polisi Telusuri Pembacok Dua Mahasiswa di Pasir Putih, Kapolsek: Secepatnya Kita Ungkap

Usai tera laporan, Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan langsung melakukan sejumlah penyelidikan terkait kasus pembacokan dua mahasiswa

Net
Ilustrasi 

TRUBUNJAMBI.COM, JAMBI - Usai tera laporan, Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan langsung melakukan sejumlah penyelidikan terkait kasus pembacokan dua mahasiswa bernama Firman dan Amrizal di kawasan Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP M Alfian mengatakan, saat ini timnya tengah berkordinasi dengan satu diantara wifi corner yang berada di lokasi, untuk mendapat rekaman CCTV agar dapat mendapat gambaran pelaku pembacokan.

Alfian menegaskan, akan mengungkap kasus tersebut secepatnya.

"Secepatnya akan kita ungkap kasus ini, tim kita sudah bergerak, dan kita sedang upayakan dapat gambar CCTV dari perusahaan Wifi Corner yang ada di lokasi," kata Alfian, Senin (3/5/2021) sore.

"Doakan, waktu dekat ini kita tangkap pelaku," bilangnya.

Alfian mengaku, belum bisa memberi keterangan lebih jauh terkait modus pelaku.

Ia menjelaskan, korban diserang secara tiba-tiba.

"Kita belum tahu ini modusnya, apakah minta duit dulu, atau bagaimana. Yang pasti mereka tidak saling kenal," bilangnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi kembali terjadi, kalini ini dua mahasiswa bernama Firman dan Amrizal jadi korban. Keduanya di bacok di kawasan Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Keduanya dibacok, hingga mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved