Breaking News:

Kasus Covid-19 Meningkat, SMA, SMK, dan SLB di Kota Jambi Kembali Belajar Daring

Kasubag Tata Usaha SMAN 1 Kota Jambi, Rachmat mengatakan pihak sekolah akan selenggarakan kembali pembelajaran sistem daring mulai dari 3-8 Mei 2021.

Tribunjambi/Monang
Kasubag Tata Usaha SMAN 1 Kota Jambi, Rachmat 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kasus Covid-19 di Provinsi Jambi tengah meningkat.

Berubahnya status daerah dari hijau menjadi kuning dan oranye hingga merah di beberapa kabupaten dan kota dalam Provinsi Jambi, mengharuskan pembelajaran pada satuan pendidikan SMA, SMK, dan SLB kembali ke sistem daring.

Kasubag Tata Usaha SMAN 1 Kota Jambi, Rachmat mengatakan pihak sekolah akan selenggarakan kembali pembelajaran sistem daring mulai dari 3-8 Mei 2021.

"Jadi mulai hari ini kami melaksanakan kegiatan pembelajaran daring hingga 8 Mei mendatang. Ini tertuang dalam surat edaran dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dengan nomor S./05//DISDIK3.1/IV/2021 tentang kegiatan belajar dan mengajar," ungkapnya, Senin (3/5/2021).

Kemudian ia menjelaskan dalam surat edaran tersebut juga disebutkan bahwa libur Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 10-23 Mei.

"Kemudian untuk guru dan tenaga kependidikan akan cuti bersama pada 12-16 Mei. Pada 17 Mei kembali melaksakan tugas seperti biasa," terangnya.

Untuk siswa kembali masuk ke sekolah pada 24 Mei. Dalam surat itu Rachmat mengatakan pembelajaran akan dilaksanakan tatap muka dengan sistem shift.

Baca juga: Selama Ramadan 11 Tempat Makan dan Perbelanjaan di Tanjabbar Dapat Surat Teguran

Baca juga: Sidang Lanjutan Terdakwa Pengerusakan Hutan di Tebo, JPU Hadirkan Tiga Ahli, Ini Keterangannya

Baca juga: Promo J.CO Terbaru Hari Ini 3-7 Mei 2021 Ada 1 Box JPops dan 1 Liter JCoffe Cuma Rp 100 Ribuan

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved