Breaking News:

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2021 Lengkap Bahasa Indonesia dan Inggris

Peringatan Hari Buruh atau biasa juga disebut May Day, bisa dilakukan berbagai cara. Termasuk dengan mengungkapkan semangat hari buruh

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sejarah hari buruh. (New York Daily News) 

TRIBUNJAMBI.COM - Peringatan Hari Buruh 1 Mei 2021 berlangsung dalam situasi pandemi Covid-19. Menteri Tenaga Kerja mengingatkan, perayaan harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Peringatan Hari Buruh atau biasa juga disebut May Day, bisa dilakukan berbagai cara. Termasuk dengan mengungkapkan semangat hari buruh dengan mengirim ucapan kepada teman kerja atau buat status di media sosial (Sosmed).

Hari Buruh di Indonesia menjadi hari libur nasional sejak tahun 2014 atau era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bagi yang membutuhkan referensi kata-kata ucapan Selamat Hari Buruh, berikut pilihannya :

1. Buruh adalah kita, Berpeluh untuk harapan hidup lebih baik bagi diri dan keluarga, sejahterakan buruh dan lindungi hak-haknya.

2. Semoga Allah memberkahi para Buruh, memberikan kesehatan, kebahagiaan, ketentraman, dan semakin sejahtera.

3. Di depan pabrik mereka meminta keadilan, Namun hanya janji tanpa realisasi. Tuntutan mereka membentur baja. Pilihan kami hanya terus bekerja atau di PHK.

4. Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya tapi boss selalu memberikan kerjaan melebihi gaji karyawannya.

5. Selamat hari buruh 2020. Tetaplah semangat terus bekerja keras mencapai semua prestasi untuk membanggakan Negara tercinta Indonesia.

6. Buruh atau para pekerja adalah orang yang berjasa dalam perkembangan industri perekonomian. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2020

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved