Breaking News:

UMKM Jambi

UMKM Imam Barber Kembali Buka Untuk Umum

Ruangan yang digunakan imam barber tidak terlalu besar, namun mampu menghadirkan kesan lapang dengan pemilihan warna cerah.

Tribunjambi/Yon
Ramadhan Berkah, Pangkas Rambut Gaya Suka-suka dan Bayar Suka-suka di Imam Barber 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Setelah hampir empat tahun hanya melayani konsumen royalnya saja, kini Imam pemilik Imam Barber kembali membuka barber untuk masyarakat umum.

Berlokasi di simpang camat kota baru dekat dealer wuling,  barbershop ini menghadirkan dua kursi cukur, dengan tenaga barberman profesional didikan Iman.

Ruangan yang digunakan imam barber tidak terlalu besar, namun mampu menghadirkan kesan lapang dengan pemilihan warna cerah.

Kesan berber tetap ditonjolkan dengan beberapa pigura model potongan ala barber yang tergantung elegan di beberapa dinding.

Beberapa alat cukur seperti berbagai jenis clipper tersusun rapi di meja gantung dengan warna kayu alami, senada dengan bingkai kaca yang mempertegas kesan elegan.

Imam mengaku desain interior yang dia hadirkan di barbershop nya lebih mengedepankan kesan klasik elegan.

Kesan klasik hadir dengan penggunaan kursi tunggu ala pangkas rambut awal 2000an, di tambah lagi kipas angin gantung yang lebih membuat kita bernostalgia ke awal zaman milenial tersebut.

Walaupun hanya menghadirkan kipas angin namun tidak membuat pengunjungnya gerah. Pemilihan warna cerah yang lembut, ruangan yang luas, tidak bersekat, di tambah lagi adanya pohon yang berada di depan barbershop ini berhasil menghadirkan kesan sejuk dan klasik.

Cabang baru dari imam barber ini, belum genap sebulan dibuka di Kota Jambi, namun pelangganya sudah cukup banyak.

Disaat Tribun jambi mempir ke sana dua kursi cukur yang disiapkan terlihat terisi penuh dengan konsumennya.

Halaman
12
Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved