Breaking News:

UMKM Jambi

Kelebihan Energi, Dua Pemuda ini Dirikan UMKM Kuliner

SPCYGODS UMKM kuliner yang berada di Jalan Sumantri Brojonegoro terlihat ramai ketika Tribunjambi.com berkunjung kesana.

(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).
SPCYGODS 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – SPCYGODS UMKM kuliner yang berada di Jalan Sumantri Brojonegoro terlihat ramai ketika Tribunjambi.com berkunjung kesana.

Beberapa karyawan terlihat sibuk meracik menu andalan dari UMKM kuliner ini malam itu, beberapa lagi ada yang sibuk melakukan delivery ke konsumen setianya.

Di Pinggir Jalan yang telah menjadi pusat jajanan malam di Kota Jambi tersebut SPCYGODS  hadir dengan menawarkan menu unik dengan konsep yang tidak kalah unik juga.

Pablo satu diantara pemilik SPCYGODS mengatakan mereka mengusung konsep street food yang dikombinasikan dengan Delivery.

“Free Delivery di Kota Jambi,” Ujarnya beberapa Hari yang lalu.

SPCYGODS memang tidak menyediakan meja khusus untuk menikmati manunya di sana, namun ada juga yang memanfaatkan meja dan kursi seadanya tersebut untuk menghabiskan malam sambil menikmati menu Khas dari UMKM ini.

Beberapa pelanggan lain lebih memilih melakukan Take away, ketimbang menikmati menu unik ini di sana.

Untuk menunya bisa dikatakan anti mainstream. Mengusung menu andalan dengan bahan dasar ayam dan kulit ayam yang di jadikan sate.

Uniknya, sate ayam yang mereka sebut sate maya ini disajikan sangat berbeda. Alih-alih diberikan kuah sate konvensional seperti kuah sate padang, madura, kacang atau kecap seperti tukang sate kebanyakan, SPCYGODS malah menghadirkan sambel yang rasa pedasnya nendang abis untuk menikmati satu porsi menu andalannya ini.

Ketika ditanya tentang lahirnya ide kreatif ini, Pablo mengatakan idenya lahir karena mereka kelebihan energi, dan perlu melakukan sesuatu di luar rutinitas pekerjaan mereka sehari-hari.

Halaman
12
Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved