Breaking News:

Ramadhan 2021

Dalam Gebyar Ramadhan di Kota Jambi, Masyarakat Boleh Ambil 3 Barang Layak Pakai

Adakan kegiatan Gebyar Ranadhan  pertamakali, diluar ramadhan akan terus diadakan berbagi barang layak pakai dan satu orang bisa mengambil 3 barang.

TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Dalam Gebyar Ramadhan, Masyarakat Boleh Ambil 3 Barang Layak Paka 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Adakan kegiatan Gebyar Ranadhan  pertamakali, diluar ramadhan akan terus diadakan berbagi barang layak pakai dan satu orang bisa mengambil 3 barang.

Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi kembali menggelar Gebyar Ramadhan pada Minggu kedua ramadhan, Gebyar Ramadhan diadakan di depan gedung UPB kampus UIN Telanai.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Sutha Care dalam program SDGs, yang dilaksanakan serentak dengan kegiatan lokomotif literasi DWP Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Gebyar Ramadhan merupakan Kegiatan berbagi barang layak pakai, seperti pakaian, tas, buku, barang elektronik, sepatu dan lain sebagainya.

Gebyar Ramadhan merupakan kegiatan pertama yang diadakan di tahun ini, dan akan terus di adakan diluar bulan ramadhan, agar terus bisa membantu masyarakat luas dalam memiliki berbagai barang layak pakai.

"Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat secara langsung dalam kegiatan Gebyar Ramadhan ini,” jelas Su'aidi selaku Rektor UIN STS Jambi.

Selain berbagi barang layak pakai, UIN STS Jambi juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berdonasi bersama, baik civitas akademika UIN STS Jambi maupun masyarakat umum.

“Siapapun yang ingin berdonasi bisa menghubungi kontak +6285266466705 atau +6281266241916," jelas Khadijah selaku Ketua DWP UIN STS Jambi.

"Bagi masyarakat yang membutuhkan barang layak pakai, bisa datang langsung ke kampus UIN STS Jambi Telanai, dimana satu orang bisa mengambil tiga item barang agar dapat berbagi dengan yang lainnya,” tutupnya.

Rektor berkeliling dalam kegiatan Gebyar Ramadhan (Istimewa)

Baca juga: Promo Alfamart Hari Ini 27 April 2021 Promo Gantung Aneka Biskuit Sirup Kurma Beras Tepung Margarin

Baca juga: Provinsi Jambi Kembali Mendapat Bantuan Helikopter Water Bombing Untuk Karhutla

Baca juga: VIDEO Setelah Dirawat Selama 12 Hari, Akhirnya Warga Rimbo Ilir Meninggal karena Corona

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved