Breaking News:

Pj Gubernur Hadir Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi

Tentunya, lanjut Edi ada catatan-catatan yang telah disampaikan agar supaya dapat segera ditindak lanjuti untuk perbaikan

Zulkipli
Pj Gubernur Hadir Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DPRD Provinsi Jambi menggelar sidang pParipurna dengan agenda pembahasan laporan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jambi tahun anggaran 2020, Jumat Sore (23/4/2021).

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi para wakil pimpinan DPRD, serta dihadiri para anggota DPRD Provinsi Jambi.

Sementara itu di pihak eksekutif hadir Pj Gubernur Jambi, unsur forkompinda dan para kepala Opd di lingkup Pemprov Jambi.

Dalam paripurna ini para juru Pansus yang telah dibentuk sebelumnya untuk membahas LKPJ Gubernur menyampaikan pandangan dan rekomendasinya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto usai paripurna mengatakan rekomendasi pansus telah disetujui dan diserah kan kepada gubernur.

"Terimakasih kepada semua kawan pansus yang telah bekerja siang dan malam. Terimaksih juga kepada teman-teman OPD yang berkenan dipanggil untuk mendengarkan keterangan mereka," kata Edi.

Tentunya, lanjut Edi ada catatan-catatan yang telah disampaikan agar supaya dapat segera ditindak lanjuti untuk perbaikan pembangunan Provinsi Jambi. 

Sementara itu Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni mengatakan dalam pemerintahan pasti ada dinamika. "Sebagaimana teman-teman ketahui tahun 2020 kita terdampak pandemi covid-19 yang memang dinamikanya cukup bergerak," ujarnya. 

Oleh karena itu, Pj Gubernur mengakui bahwa LKPJ belum memuaskan semua pihak tetapi dirinya berjanji akan mengevaliasi semua kinerja-kinerja para OPD.

"InsyaAllah para opd akan memberikan perbaikan kinerja di tahun 2021 ini," pungkasnya.

Penulis: Zulkipli
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved