Breaking News:

UMKM Jambi

Lezatnya Ayam Bakar Ala UMKM Waroeng

Selain menu diatas UMKM ini juga menghadirkan beberapa menu menarik lainya seperti ayam penyet

Yon Rinaldi
Lezatnya Ayam bakar Ala UMKM Waroeng 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Tempat makan yang menawarkan menu ayam sebagai menu utamanya sudah cukup banyak, tidak terkecuali menu ayam bakar.

Namun bagi Tribunner pencinta menu yang dibakar, tidak ada salahnya mencicipi menu ayam bakar dari tempat makan Waroeng yang berlokasi di Jalan Patimura, lebih tepatnya di sebelah dealer Yamaha Patimura Jambi.

Ari Dwidibrata pemilik Waroeng mengatakan ayam bakar di tempatnya memiliki citarasa yang khas, seperti ayam bakar pedas, satu diantara menu favorit di sini.

“Ayam bakar ini menyajikan citarasa yang gurih dari rempah-rempang dan menyatu dengan rasa pedas yang sempurna,” ujarnya beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut ari mengatakan ayam bakar ini di oleh dengan berbagai macam rempah khas indonesia seperti kapulaga sehingga menghadirkan citarasa yang kuat, ditambah lagi dengan pengolahan yang mengunakan presto hingga bumbunya meresap sampai ke gigitan terakhir.

Ayam bakar pedas ini disajikan dengan sambel mentah, perpaduan dari cabe segar, terasi dan bawang yang di pirik halus. Rasanya sendiri menghadirkan cira rasa pedas dengan rasa manis yang tersamarkan.

Selain ayam bakar pedas warung ini juga menghadirkan ayam bakar manis yang sangat cocok bagi yang tidak suka pedas.

Ayam bakar ini tidak mengunakan banyak rempah, sehingga rasa manis yang di hadirkan begitu dominan. Rasa manis unik yang di hadirkan ayam bakar ini merupakan bumbu rahasia dari tempat makan ini.

Menu yang menjadi best seller dari tempat makan ini adalah ikan nila bakar. Ikan nila bakar ini secara bumbu mengadopsi bumbu dari ayam bakar pedas yang disempurnakan sehingga pas untuk menu berbahan dasar ikan.

Rasanya sendiri mengusung citarasa gurih dengan rasa sedikit pedas yang tersamarkan. Sepintas seperti kuliner sumatera barat.

Selain menu diatas UMKM ini juga menghadirkan beberapa menu menarik lainya seperti ayam penyet, geprek sampai iga bakar.

Setiap menu yang di jual tempat makan ini sudah sepaket dengan nasih. Harganya Pun cukup bersahabat mulai dari Rp 21 ribu per porsi. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Penumpang dari Luar Negeri akan Dilakukan Swab PCR Jika Melewati Jalur Pelabuhan

Baca juga: Kejamnya Maniur Sihotang, Rina Diikat Pakai Rantai Anjing, Anak Pacar Dilempar dari Loteng

Baca juga: Arya Saloka Buat Fans Heboh dengan Bergaya Pakai Seragam TNI AL dan Kacamata Hitam, Intip Gayanya

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved