Breaking News:

LIPUTAN EKSKLUSIF

Cewek di Jambi Beri Obat Perangsang Wanita ke Cowok di Kantin Kampus, Mungkin Dia Nahan

Setelah menyerahkan obat tersebut, temannya memberikan pada teman perempuan yang kemudian mengonsumsi. Namun ketika obat diberikan ke laki-laki...

Editor: Edmundus Duanto AS
Tribun Jambi
Tribun Jambi Edisi 21 April 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Toko daring alias online shop atau yang kerap disingkat olshop di Jambi, beberapa waktu terakhir marak jualan obat stimulan seksual untuk wanita. Tidak hanya di aplikasi berskala nasional, di grup-grup jual beli lokal dan market place Facebook, penjualan produk tersebut mudah dijumpai.

Saat kita mengetik kata kunci "obat perangsang wanita", mesin pencarian Google menghadirkan berbagai pilihan dari brand marketplace terkenal di Indonesia.

Penelusuran Tribun Jambi di situs jual beli online, ada dua jenis produk stimulan wanita yang paling banyak dijual dengan harga mulai Rp 100 ribuan. Pertama, berbentuk spray dan oil (minyak) yang dipakai dengan cara dioles, dan cairan yang dikonsumsi bersama minuman.

Beberapa narasumber menuturkan cukup mudah mendapatkan produk seperti ini di olshop.

"Pernah nyoba, belinya di online shop. Pakainya yang oles," ujar T, perempuan narasumber Tribun Jambi.

Memang, di lapak online, konsumen hanya mendapatkan sedikit informasi terkait produk. Pelapak tidak mencantumkan informasi detail, seperti cara pemakaian, reaksi pengguna dan efek sampingnya.

Pantauan di lapak penjual obat stimulan wanita jenis oil, terlihat beberapa transaksi. Ada juga komentar tentang ulasan produk.

“mantap boskuuu terimakasih pelayanan nya, untuk produknya bagus. wanginya pas. lalu untuk hasilnya bagus banget. butuh proses sih. tapi worth it lah” tulis akun U***M di lapak aplikasi.

Sementara itu, di Marketplace Facebook, juga banyak pelapak menjual obat sejenis. Bedanya, di forum ini, bahasa marketing-nya lebih vulgar. Pelapak pun tidak segan memasang foto perempuan muda cantik dan seksi. Bahkan ada juga yang memasang foto wanita berpenutup kepala. Untuk beberapa kasus, ada pelapak yang nekat memasang foto dua anak SMU sedang berhubungan intim di ruangan terbuka.

Ngobrol langsung

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved