Breaking News:

Campus Blitz

Kenalkan FST Unja Melalui Podcast

Podcast pertama pada Minggu lalu bertema Safari Ramadhan BEM FSt dan untuk Minggu kedua temanya ialah...

Ade setyawati
Perdana, Kenalkan FST Unja Melalui Podcast 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST), mengedukasi mahasiswa baru dan memperkenalkan FST kepada Siswa yang ingin masuk ke unja dengan podcast.

Bulan Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini, BEM Fakultas Sains dan Teknologi membuat program podcast selama bulan ramadhan dari devisi infocom.

Podcast diadakan setiap Minggu dengan narasumber yang berbeda setiap minggunya, dan podcast ini akan menjadi program tahunan ramadhan berikutnya.

Lokasi podcast akan diadakan di sekitaran Fakultas Sains dan Teknologi, setiap podcast diadakan akan berbeda titik sekalian memperkenalkan lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi (FST).

Tujuan diadakan nya podcast dibulan ramadhan ini diantaranya selain memperkenalkan lingkungan FST ialah akan membahas kegitaan BEM FST di bulan ramadhan, dan juga kegiatan ini akan mensosialisasikan FST.

Dalam mensosialisasikan FST, Podcast menjadi pilihan untuk menyalurkan hal tersebut karena ingin lebih tersampaikan kepada anak-anak muda dan podcast juga merupakan alternatif dimasa pandemi seperti saat ini.

"Kita memilih podcast karena memang  sekarang masih ditengah pandemi, dan kegiatan apapun sangat dibatasi, dan jika tetap melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak massa takutnya menyalahi aturan prokes, jadi alternatif nya ialah podcast," jelas Reza Wahyu Hardian selaku Kadis Kominfo BEM FST Unja.

"Kegiatan ini juga sekalian mengedukasi mahasiswa baru ataupun siswa yang pengen masuk unja di fakultas sains dan teknologi tentang bagaimana fakultas saintek itu, apa saja organisasi di dalam fst," lanjutnya.

Podcast pertama pada Minggu lalu bertema Safari Ramadhan BEM FSt dan untuk Minggu kedua temanya ialah ngabuburit bersama gubernur wagub dan bph

"Untuk pembuka kali ini, podcast diadakan bersama Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Jambi, tema Minggu pertama Safari Ramadhan BEM FST, dan untuk Minggu kedua temanya ngabuburit bersama gubernur wagub dan bph," tutupnya.

Baca juga: Dharma Wanita UIN Jambi Berbagi Barang Layak Pakai Selama Ramadhan

Baca juga: Jadi Selingkuhan 9 Pejabat Tinggi hingga Kepala Sekolah SD, Polwan Cantik Ini Hasilkan Rp 8 Miliar

Baca juga: Gadis 15 Tahun Ini Melapor Jadi Korban Kekerasan, Pemerkosaan, dan Perdagangan Orang

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved