Breaking News:

Berita Bisnis

The Body Shop Green Ramadan Ciptakan Harmoni Jiwa, Sesama, dan Semesta

The Body Shop Indonesia bersama Yayasan Tangan Bagi Sesama merumuskan green curriculum, yaitu edukasi yang membangun siswa Sekolah Bisa

Istimewa
The Body Shop Green Ramadan Ciptakan Harmoni Jiwa, Sesama, dan Semesta 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, The Body Shop Indonesia hadir dengan sebuah kampanye bertajuk Green Ramadan: Refresh and Reconnect This Ramadan. 

Kampanye ini ingin mengajak kita menyebarkan pesan untuk menyegarkan kembali jiwa serta terhubung lebih baik dengan Tuhan, sesama dan semesta, sekaligus berbuat kebaikan di bulan yang suci ini.

Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia mengatakan, Bulan Ramadan menjadi momentum yang baik untuk memaksimalkan amal dan ibadah. 

“Kali ini, The Body Shop ingin mengajak kita semua untuk memulai amal ibadah yang tidak hanya bermakna bagi jiwa pribadi dan sesama, namun juga baik bagi bumi dan kelestarian alam,” ujarnya, Senin (19/4/2021).

“Green Ramadan menjadi sebuah langkah nyata The Body Shop Indonesia untuk memulai tujuan mulia ini dengan melakukan berbagai aktifiitas yang ramah lingkungan, namun tetap disertai dengan semangat yang penuh kreasi dan inovasi”, jelasnya.

Dalam acara ini dibahas lebih jauh lagi tentang kegiatan-kegiatan yang digelar The Body Shop Indonesia, antara lain #TBSGreenRamadan challenge, yang mengajak kita melakukan perubahan kecil untuk ikut melestarikan alam selama bulan Ramadan berlangsung. 

Selain itu, The Body Shop Indonesia juga menginisiasi dan mengumpulan donasi untuk Sekolah Bisa yang bertujuan menciptakan pendidikan yang transformatif bagi anak-anak kurang mampu yang tinggal di sekitar daerah tempat pembuangan sampah, sehingga mereka mampu berjuang untuk melindungi kelestrian bumi.

Berbicara dalam sesi talk show acara Green Ramadan: Refresh and Reconnect This Ramadan, Tantri Namirah, Campaign Lead Influencer Green Ramadan The Body Shop Indonesia, yang juga giat dalam berbagai inisiatif peduli lingkungan mengatakan, Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh The Body Shop Indonesia sangat relevan dengan pesan-pesan yang ingin saya sebarkan kepada masyarakat luas. 

“Mulai dari hari pertama Ramadan, saya telah melakukan #TBSGreenRamadan challenge. Berbagai kegiatan untuk melestarikan alam yang dibuat oleh The Body Shop sangat mudah untuk dilakukan dalam kegiatan sehari-hari kita,” ungkapnya.

“Saya percaya apabila kita secara konsisten melakukan perubahan-perubahan kecil dalam kehidupan kita, maka perilaku yang lebih ramah lingkungan pun akan dapat terbentuk, sehingga semesta juga dapat terpelihara kelestariannya,” tambahnya. 

Halaman
123
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved