Breaking News:

Kebakaran di Nipah Panjang

BREAKING NEWS Kebakaran di Nipah Panjang Tanjabtim, Empat Ruang Belajar SD 16 Hangus Terbakar

Berdasarkan informasi yang beredar di situs media sosial whatsapp warga Nipah Panjang, Tribunjambi.com mencoba mengkonfirmasi pihak Kecamatan setempat

ist
Kebakaran di Nipah Panjang Tanjabtim, Empat Ruang Belajar SD 16 Terbakar 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Peristiwa kebakaran di Tanjabtim kembali terjadi. Kali ini berlangsung di Kecamatan Nipah Panjang Minggu (18/4/2021) pukul 15.00 WIB. Akibatnya empat ruang kelas di SD 16 hangus terbakar.

Berdasarkan informasi yang beredar di situs media sosial whatsapp warga Nipah Panjang, Tribunjambi.com mencoba mengkonfirmasi pihak Kecamatan setempat terkait info kebakaran hebat tersebut.

Ketika dikonfirmasi Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya kejadian terjadi sekitar pukul 15.00. Namun pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab kebakaran di sebuah sekolahan tersebut.

"Ia benar, Sekolah Dasar yang terbakar. Ada total 6 ruangan kelas yang ikut hangus terbakar dalam kejadian tersebut, " ujar Camat

Lebih lanjut dikatakan Camat, proses pemadaman sendiri terbilang alot mengingat pemda mana dilakukan secara bergotong royong oleh warga dan di bantu pihak Damkar Kecamatan.

"Saat ini masih dalam tahap pendinginan, untuk penyebab dan lainnya masih belum diketahui, " benernya

Sementara itu terkait aktivitas kegiatan Belajar Mengajar KBM siswa sendiri, Helmi menuturkan untuk siswa didik kemungkinan proses belajar mengajar mereka dilakukan keruangan yang lainnya yang masih bisa digunakan.

Baca juga: Jadwal Race MotoGP Pertugal 2021 Malam Ini Streaming Trans7, Fabio Quartararo Terdepan, Marquez?

Baca juga: VIDEO Kisah Haru Anak Tinggalkan Jenazah Ayah Demi Tes Masuk Calon Polisi

Baca juga: Blank Spot yang Diajukan Kominfo Sarolangun Belum Respon Pusat

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved