Breaking News:

Advetorial

Plh Bupati Tanjabtim Safari Ramadhan ke Masjid Agung Darul Nurul Iman, Mendahara Ilir

Kegiatan yang digelar pada Jumat malam (16/4/2021) tersebut dihadiri Plh Bupati Tanjabtim Sapril, Ketua MUI Tanjab Timur, lingkup kepala OPD dan rombo

Tribunjambi/Abdullah Usman
Safari Ramadhan Pemkab Tanjabtim di Masjid Agung Darul Nurul Iman, Mendahara Ilir. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pemerintah Kabupaten Tanjabtim bersama forkopimda menggelar Safari Ramadhan, kali ini rombongan Plh Bupati Tanjabtim berkunjung ke Masjid Agung Darul Nurul Iman Kecamatan Mendahara Ilir.

Kegiatan yang digelar pada Jumat (16/4/2021) malam tersebut dihadiri Plh Bupati Tanjabtim Sapril, Ketua MUI Tanjab Timur, lingkup kepala OPD dan rombongan.

Setiba di Kecamatan Mendahara Ilir Rombongan PLH Bupati, disambut langsung oleh Camat Mendahara Ilir Amri, beserta para Kades dan Ibu Kades serta serta pejabat lintas Kecamatan.

Dalam sambutannya Camat Mendahara Ilir Amri, mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan yang dilakukan oleh PLH Bupati Tanjabtim Sapril beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Amri juga menyampaikan perkembangan pembangunan dan kondisi masyarakat serta infrastruktur di kecamatannya. Seperti Kecamatan lainya persoalan infrastruktur dan wabah pandemi masih menjadi perhatian pihaknya.

"Alhamdulillah sampai saat ini di Kecamatan Mendahara Ilir tidak ada yang terkonfirmasi positif, hal itu berkat kerja sama kesadaran masyarakat yang tinggi. Apresiasi bagi masyarakat," ujarnya.

Selain itu, tahun ini Kecamatan Mendahara Ilir kembali mendapat bantuan perbaikan jalan, baik bantuan CSR ataupun bantuan jalan lingkungan. Hanya saja prospek pengerjaanya dilakukan secara bertahap. Seperti jalan utama menuju Kecamatan yang kondisinya cukup memprihatinkan.

"Hanya saja yang menjadi PR saat ini ada beberapa jembatan yang kondisinya memprihatinkan dan mengharapkan dapat segera diperbaiki. Mudah mudahan hal itu dapat segera terlaksana," ujarnya.

Sementara itu Plh Bupati Tanjabtim Sapril, dalam sambutannya ucapkan terima kasih atas antusias sambutan masyarakat mendahara meski di masa pandemi protokol kesehatan selalu tetap dikedepankan.

Sapril, juga menyampaikan salam hangat dari Bupati Romi Hariyanto dan M Roby. Dimana saat ini kedua orang besar tersebut tidak dapat ikut hadir dalam Safari Ramadhan tahun ini, sekaligus menyampaikan permintaan maaf.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved