Breaking News:

Berita Muarojambi

Jadwal Safari Ramadhan Bupati Muarojambi dan Rombangannya, Bakal Kunjugi Tiap Desa dan Ponpes

Pemerintah Kabupaten Muarojambi telah merencanakan safari Ramadhan tahun ini.  Kegiatan tersebut dimulai pada Senin (19/4/21) pekan depan.

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Bupati Muarojambi Masnah Busro. Jadwal Safari Ramadhan Bupati Muarojambi dan Rombangannya, Bakal Kunjugi Tiap Desa dan Ponpes 

Jadwal Safari Ramadhan Bupati Muarojambi dan Rombangannya, Bakal Kunjugi Tiap Desa dan Ponpes

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi telah merencanakan Safari Ramadhan tahun ini.  Kegiatan tersebut dimulai pada Senin (19/4/21) pekan depan.

Safari Ramadhan ini terbagi beberapa rombongan. Rombongan Bupati Muarojambi Masnah Busro, bakal bersafari Ramadhan ke Desa Sungai Gelam Kecamatan Sungai Gelam tepatnya di Ponpes Fallahul Muttaqin.

Sedangkan rombongan Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno bakal  ke Desa Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota tepatnya di Ponpes Satu Qur’an di desa tersebut.

Masih di hari yang sama, rombongan ketiga yang dipimpin Pj Sekda Muarojambi Ir Azrin akan ke Desa Tanjung Katung Kecamatan Marosebo tepatnya di Ponpes Al-Amin.

Sedangkan rombongan asisten ke Desa Suko Awinjaya kilometer 64 Kecamatan Sekernan di Ponpes Al-Hujjah.

Safari Ramadhan selanjutnya yakni pada 20 April 2021, dan sudah dijadwalkan ada 5 kegiatan. Rombongan bupati bakal ke Desa Sebapo Kecamatan Mestong.

Sedangkan Wabup ke Ponpes Al-Faqih di Desa Kasang Pudak Kumpeh Ulu. Sementara Sekda dan asisten berbagi peran berkunjung ke Kecamatan Bahar Utara, Taman Rajo dan Sungai Bahar.

Di hari ketiga, dilanjutkan ke Kecamatan Sungai Bahar. Di sana Bupati Muarojambi Masnah Busro akan bersafari ke Ponpes Serambi Mekah Desa Bhakti Mulya Unit 5.

Rombongan wakil bupati  bersafari ke Ponpes Al-Ittihad Desa Bukit Subur Kecamatan Bahar Selatan. Sementara rombongan sekda dan asisten ke Kecamatan Mestong dan Kecamatan Kumpeh.

Anggota DPRD Berhubungan Badan dengan Istri Orang di Hotel, 4 Wanita Lain Dibuang Setelah Dipakai

Selain Akun Gen Halilintar, Channel YouTube Thariq Halilintar Ikut Hilang: Gak Tahu Siapa Nge-hack

UMKM Mama Kembar, Produksi Kue Semprong Berbagai Varian Rasa Sampai Akar Kelapa

Sementara, untuk peringatan malam Nuzulul Qur’an, bupati dan rombongan bakal berada di Masjid As-Shobirin Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko Kecamatan Kumpeh Ulu. 

Kegiatan tersebut rencananya bakal dilaksanakan pada Rabu 28 April 2021.

"Semua kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan bupati dan rombongannya tetap mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan Covid-19," kata Zuhri, Kabid Infokom Dinskominfo Muarojambi.(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved