Breaking News:

Liga Eropa

Manchester United vs Granada, Solskjaer Beri Panggung Pemain Muda

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap mewaspadai kekuatan Granada.  Mereka adalah tim yang bangkit dengan cepat dari Segunda Division ke La Liga

(AFP/GEOFF CADDICK)
Ole Gunnar Solskjaer beri pujian pada pemain muda Manchester United yang turun di laga lawan PSG, di leg kedua Liga Champions, Kamis dini hari. 

Manchester United melibatkan beberapa pemain muda dalam pertandingan leg kedua Perempat final Liga Eropa menghadapi Granada di Old Trafford, Jumat (16/4).

Gol dari Marcus Rashford dan Bruno Fernandes membuat Manchester United unggul agregat sementara 2-0. Hasil pertandingan pada leg pertama itu membuat langkah tim menjadi lebih mudah.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap mewaspadai kekuatan Granada.  Mereka adalah tim yang bangkit dengan cepat dari Segunda Division ke La Liga dan juga masih bertahan di Liga Eropa.

Solskjaer memuji kemampuan Diego Martínez atas kemampuannya untuk memaksimalkan pemainnya.

"Mereka memiliki karakter dan semangat yang luar biasa. Saya pikir nilai semangat tim, persahabatan, dan organisasi sangat penting bagi sebuah tim," kata Solskjaer tentang Granada.

Manchester United menyiapkan rotasi pemain. Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw semuanya tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

"Tiga pemain kami terkena skorsing untuk pertandingan ini, tapi skor 2-0 adalah hasil yang sangat bagus," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, pertandingan ini bisa menjadi kesempatan Solskjaer untuk mengistirahatkan Marcus Rashford.

Striker ini telah memainkan 61 pertandingan untuk United sejak Juni lalu dan kondisinya masih belum fit total.

Sebaliknya, ini menjadi kesempatan bagi Amad Diallo untuk menunjukkan agresivitasnya dalam menyerang.

Halaman
123
Editor: Deddy Rachmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved