Breaking News:

Campus Blitz

UIN Adakan Pertemuan dengan Waskita dan PUPR

Setelah hasil audiensi dengan Kementerian PUPR, tanggal 30 Maret bertempat di Jakarta, PUPR langsung menindak lanjuti

Tribun Jambi/Mareza Sutan
Gerbang UIN STS Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rencana pembangunan ring road di kampus II Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi akan segera terlaksana.

Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi sedang banyak melakukan pembangunan-pembangunan, dan yang akan segera dibangun ialah ring road.

Karena hal tersebut, wakil Rektor II UIN STS Jambi dan Plt. Ka. Biro AUPKK mengadakan pertemuan dengan Waskita dan PUPR Provinsi Jambi.

Pertemuan antara Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi dengan Waskita dan PUPR Provinsi Jambi, dilaksakan di ruang kerja wakil rektor II, membahas tentang pembangunan ring road.

Karena pembangunan akan segera dilaksanakan, dan saat ini tim kortim PUPR dan UIN STS Jambi sedang melakukan detail engineering desain.

“Secepatnya kami akan lakukan pendesainan dan pemrograman pembangunan ring road UIN STS Jambi, diharapkan kita akan saling membantu, agar pembangunan ini berjalan lancer," jelas Dias Shodiq selaku kepala satuan kerja PUPR.

Dalam kesempatan ini, wakil rektor II Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi,  menyampaikan rasa terimaksih nya kepada PUPR.

Setelah hasil audiensi dengan Kementerian PUPR, tanggal 30 Maret bertempat di Jakarta, PUPR langsung menindak lanjuti hal tersebut.

"UIN sangat berterimakasih, stelah pertemuan bulan lalu, langsung ada tindak lanjutnya oleh PUPR, dan hari ini PUPR Provinsi Jambi mengadakan survei juga pengukuran untuk pembangunan Ring Road," Ucap As'ad Isma Selaku Wakil Rektor II Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan DPR RI Komisi V Bapak Hasan Basri Agus, yang telah memfasilitasi pertemuan bulan lalu dengan PUPR, dan ia juga berharap akhir tahun atau awal tahun ring road telah di aspal.

Baca juga: Kecantol Sama Wajah Tampan, Oknum Polisi Perdayai Gadis 12 Tahun Berkali-kali, Akhirnya Terbongkar

Baca juga: Cara Olahraga yang Baik Saat Puasa Agar Tubuh Tetap Bugar dan Tidak Kekurangan Cairan

Baca juga: Dari Arah Bersamaan Pengendara Motor di Muarojambi Dihantam Bus Handoyo

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved