Breaking News:

Berita Selebritis

Desiree Tarigan Jawab Tudingan Hotma Sitompul Soal Pria Lain yang Berfoto di Bali Bareng Dia

Desiree Tarigan, angkat bicara soal foto dirinya bersama pria lain yang ditujukkan suaminya, Hotma Sitompul. Tudingan tersebut, dilakukan Hotma Sitom

KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO
Hotma Sitompoel tunjukkan foto Desiree Tarigan dnegan pria lain saat menggelar konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Desiree Tarigan, angkat bicara soal foto dirinya bersama pria lain yang ditujukkan suaminya, Hotma Sitompul.

Tudingan tersebut, dilakukan Hotma Sitompul dalam jumpa pers nya di kawasan Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Dalam jumpa pers itu, Hotma Sitompul memang tidak menegaskan soal Desiree Tarigan berselingkuh.

Hanya saja ia menujukan foto istrinya bersama pria lain.

Desiree Tarigan Sitompul yang ditemani tim kuasa hukum Hotman Paris, melaporkan Hotma Sitompul dengan dua laporan, yakni dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial atau ITE dan penyerobotan tanah.
Desiree Tarigan Sitompul yang ditemani tim kuasa hukum Hotman Paris, melaporkan Hotma Sitompul dengan dua laporan, yakni dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial atau ITE dan penyerobotan tanah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mengenai foto yang dipaparkan oleh Hotma Sitompul, Desiree Tariganmengatakan foto tersebut diambil pada saat ulang tahunnya.

Di tempat tersebut diakui Desiree Tarigan ada suaminya juga.

"Hal ini sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun dan kemudian memposting di Instagram," ucapnya.

Desiree mengatakan tudingan selingkuh belum pernah diucapkan selama mereka menikah.

Hotma Sitompoel tunjukkan foto Desiree Tarigan dnegan pria lain saat menggelar konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021)
Hotma Sitompoel tunjukkan foto Desiree Tarigan dnegan pria lain saat menggelar konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

"Bahwa perlu dicatat yakni tuduhan tentang perselingkuhan tidak pernah satu katapun diucapkan atau dituduhkan oleh Dr. Hotma Sitompul, selama masa perkawinan," kata Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) usai melaporkan suaminya, Hotma Sitompul.

Desiree menegaskan saat ini, hanya dirinya lah yang menjadi istri sah dari Hotma Sitompul.

Halaman
123
Editor: Suci Rahayu PK
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved