Breaking News:

Berita Selebritis

PERMINTAAN Reino Barack Ini Ditolak Mentah-mentah Syahrini di Jepang, Incess: Gak Mau Ah yang Basah

Meski hampir setiap hari menghabiskan waktu bersama, keduanya justru terlihat semakin mesra dan masih saja terasa seperti pengantin baru.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Kolase/Instagram/@princessyahrini
Reino Barack buka-bukaan saat momen dekati Syahrini 

TRIBUNJAMBI.COM - Reino Barack mengajak berbulan madu sang istri, dengan mengunjungi salah satu taman bermain di daerah Jepang.

Namun, Syahrini malah tolak permintaan sang suami lantaran khawatir akan kondisi tubuhnya kala itu.

Diketahui, pasangan ini sedang gencar mengupayakan hadirnya momongan.
Syahrini dan Reino Barack hingga diketahui masih saja betah berada di negeri sakura itu kembali menarik perhatian netizen.

Meski hampir setiap hari menghabiskan waktu bersama, keduanya justru terlihat semakin mesra dan masih saja terasa seperti pengantin baru.

Bak anak kecil, Reino Barack dan Syahrini memilih untuk menghabiskan waktu dengan menyambangi beberapa taman bermain yang tak hanya terkenal di Jepang namun juga seluruh dunia.

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Kolase)

Setelah beberapa waktu lalu puas mencoba hampir seluruh wahana bermain yang ada di Disneyland, Reino Barack kembali memboyong istrinya itu untuk mengunjungi taman bermain Universal Studio di sana.

Momen keseruan keduanya itu terlihat jelas melalui berbagai unggahan Syahrini di akun instagram pribadinya, Selasa (6/4/2021)

Meski sudah sama - sama dewasa, keduanya masih saja menunjukan rasa gembira yang sama dengan menjelajah berbagai wahana maupun sekedar menikmati sejumlah perwujudan animasi yang selama ini kerap ditonton.

Namun sayang, meski begitu girang ketika kembali diajak sang suami untuk menikmati berbagai wahana dan animasi yang menggemaskan, satu permintaan Reino Barack ini ditolak mentah - mentah oleh Syahrini.

Pasalnya mantan kekasih Luna Maya itu mengajak Inces untuk mencoba sebuah wahana permainan Jurassic Park dengan menaiki perahu yang kemudian dihempaskan ke kolam sehingga menimbulkan percikan air.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved