Breaking News:

Berita Muarojambi

Menghadapi Porprov 2021, KONI Muarojambi Siapkan Ratusan Atlet Terbaiknya

Dari ratusan jumlah atlit yang akan diberangkatkan itu terdiri dari 30 cabang olahraga dan 419 orang atlit yang cukup berprestasi.

Tribunjambi/Hasbi
Anggaran Rp 550 Juta, KONI Muarojambi Tak Mungkin Bisa Ikuti Poprov, Ini Penjelasannya 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021, KONI Muarojambi rencanakan akan kirim ratusan atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi.

Dari ratusan jumlah atlet yang akan diberangkatkan itu terdiri dari 30 cabang olahraga dan 419 orang atlit yang cukup berprestasi.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua KONI Muarojambi Fattah Hilla.

"Meskipun belum bisa dipastikan kita Muarojambi mendapatkan anggaran untuk mengikuti Porprov ini, namun kita sudah siapkan 419 orang atlet dan 30 cabor yang akan berlaga dan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Muarojambi,"kata Fatta Hilla Rabu (7/4/2021).

Ia juga mengatakan, jika tidak dipersiapkan untuk memberangkatkan para atlitnya dari Kabupaten Muarojambi KONI Muarojambi sangat mengkhawatirkan para atlit yang berprestasi di bawah binaannya lari ke daerah lain.

"Jadi kalau kita tidak ikutkan mereka dalam Porprov tahun ini, kita sangat khawatir atlit atlit kita akan pindah ke kabupaten lain, kita Muarojambi juga yang akan kehilangan atlit berprestasi,"ungkapnya.

Tak hanya itu, mereka juga sangat kasian terhadap nasib para atlitnya yang sudah capek capek latihan, tapi tidak bisa mengikuti bertanding pada ajang kejuaraan Poprov ini.

Untuk diketahui pada awal tahun lalu, KONI Muarojambi sudah mengajukan proposal anggaran senilai Rp 9 milar secara include dengan semua kegiatan yang ada di KONI tersebut, baik untuk Porprov dan kegiatan lainnya.

"Namun hingga saat ini kita hanya miliki anggaran Rp 550, kami pikir dengan anggaran sebesar itu mustahil bisa membayangkan para atlit kita, tapi kita tetap usahakan mendapatkan anggaran itu agar atlit kita bisa ikut Poprov,"tutupnya.

Baca juga: Anggota DPRD Kota Jambi 9 Bulan akan Nganator di Ratu Residence Hotel Walau Rehab Gedung Masih Lama

Baca juga: Daster Hitam Bintik-bintik, Tukang Bangunan Tak Tahan Lihat Wanita Mandi Setelah Minum Tuak

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved