Breaking News:

Penetapan Ketua DPRD Tanjabbar

Jabat Ketua DPRD Tanjabbar, Mulyani Siregar Sebut Abdullah Terpilih dari Tiga Kandidat

Itu berdasarkan surat pengesahan dan penetapan Surat DPD PDIP Provinsi Jambi Nomor : 974/IN/DPD.05/IV/2021 tanggal 3 April 2021.

Tribunjambi/Samsul Bahri
Gantikan Mulyani Siregar, Abdullah Terpilih Menjadi Ketua DPRD Tanjabbar 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Ketua DPRD Tanjabbar secara sah dipegang oleh Abdullah.

Itu berdasarkan surat pengesahan dan penetapan Surat DPD PDIP Provinsi Jambi Nomor : 974/IN/DPD.05/IV/2021 tanggal 3 April 2021.

Terhadap surat ini juga telah disampaikan secara langsung oleh Mulyani Siregar kepada Abdullah di DPC PDI Perjuangan Tanjabbar, Rabu (7/4/2021).

Mulyani Siregar menyebutkan bahwa dari tiga kandidat Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah terpilih menduduki jabatan tersebut.

Dalam kesempatan ini disampaikan oleh Mulyani bahwa dengan pengesahan tersebut, Ia meminta untuk semua kader mendukung keputusan ini.

"Hari ini kita sudah terima surat dari DPP yang intinya adalah DPC dan seluruh kader untuk mendukung agar tidak ada yang keluar dan mendukung pengesahan ini," katanya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa dengan pengesahan ini, jabatan Ketua DPRD Tanjabbar yang telah lebih enam bulan kosong karena dirinya mengundurkan diri terkait dengan Pilkada, dan saat ini di emban kepada Abdullah diharapkan untuk bisa lebih membesarkan partai.

"Kedepan kami bersilmutan dengan saya dan kader untuk menguatkan dan membesarkan partai. Kita berdoa semoga pak abdullah sebagai sebagai petugas partai dan wakil pemerintahan untuk bisa mengawal APBD dan menerima usulan masyarakat Tanjabbar dengan baik,"pungkasnya.

Baca juga: Janda Anak 3 Jual Sabu Bonus Intim Sepuasnya di Warung Kopi, Caranya Narik Pelanggan Buat Syok

Baca juga: Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Tebo Bagikan Masker ke Pedagang Pasar

Baca juga: Di Sidang Mediasi, Thalita Latief Ngaku Dilempar HP Dennis Lyla Sampai Gigi Patah di Depan Anaknya

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved