Breaking News:

Berita Sungaipenuh

Coret-coret Seragam Sekolah Puluhan Siswa di Kerinci-Sungai Penuh Diamankan 

Kasat Sabhara Polres Kerinci, AKP Johan C Silaen membenarkan hal itu. Ia mengatakan, aksi coret-coret seragam di jembatan Kerinduan Sungai Penuh

tribunjambi/herupitra
Coret-coret Seragam Sekolah Puluhan Siswa di Kerinci-Sungai Penuh Diamankan  

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Puluhan siswa SMA yang merayakan kelulusan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh diamankan polisi. Mereka dibiarkan dan diamankan saat melakukan aksi coret-coret seragam sekolah dan konvoi motor. 

Kasat Sabhara Polres Kerinci, AKP Johan C Silaen membenarkan hal itu. Ia mengatakan, aksi coret-coret seragam di jembatan Kerinduan Sungai Penuh, mengundang perhatian masyarakat. Bahkan aksi tersebut membuat kemacetan di jalan tersebut. 

"Saat diamankan, puluhan siswa dan siswi SMA tersebut tidak menerapkan protokol kesehatan dan sempat menyebabkan kemacetan di jalan tersebut," kata Kasat.

Terhadap siswa yang diamankan sebutnya, akan diberikan sanksi sosial.

"Siswa siswi yang sudah kami amankan ini, kami panggil orang tuannya dan kami berikan sanksi sosial," ucapnya seraya menyebutkan, ada sebanyak 47 siswa dan 9 siswi yang berhasil diamankan oleh Sat Sabhara Polres Kerinci. 

Disampaikannya, tindakan ini dilakukan mengigat saat ini Kota Sungai Penuh masih berada di zona merah dan Kabupaten Kerinci zona orange Covid 19. Maka itu untuk mencegah terjadinya Klaster Baru pihaknya segera mengambil tindakan terhadap siswa/siswi yang melakukan aksi coret-coret dan konvoi tersebut.(*) 

Baca berita lain terkait Sungaipenuh

Baca juga: NASIB Ayu Ting Ting yang Kepergok Pakai Busana Mirip Dipakai Nagita Slavina, Netizen Jadi Julid

Baca juga: KPU Provinsi Jambi Putuskan Pemungutan Suara Ulang Tanggal 27 Mei, Berikut Tahapan dan Persiapannya

Baca juga: Kabar Baik Selama Bulan Puasa PLN Muarojambi Pastikan Tidak ada Pemadaman Listrik yang Lama

Penulis: Herupitra
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved