Breaking News:

Berita Tanjabbar

Satu Siswa SMAN 1 Tanjabbar Positif Covid-19, Sekolah Kembali Belajar Daring

Dikatakan Fatahun, bahwa pihaknya telah melakukan tracking terhadap sejumlah siswa yang sempat kontak erat dengan yang bersangkutan. Sementara itu, in

Tribunjambi/Samsul Bahri
Satu Siswa SMAN 1 Tanjabbar Positif Covid-19, Sekolah Kembali Belajar Daring 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMAN 1 Tanjabbar kembali dilakukan daring. Ini setelah adanya satu siswi terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil ketua Bidang Kesiswaan SMA Negeri 1 Tanjabbar, Fatahun Zubaidi, ia membenarkan bahwa terdapat salah satu siswi kelas XII berinisial D yang terpapar Covid-19. Saat ini kaga Fatahun yang bersangkutan sedang diisolasi di RSUD Daud Arif, Kualatungkal.

"Kita sebelumnya mendapat informasi dari satgas Covid-19 Tanjabbar pada sabtu (27/3) lalu, bahwa ada salah satu murid kita siswi kelas XII yang terpapar Covid. Informasi yang kita terima anak tersebut sedang diisolasi di RS Daud Arif Kuala Tungkal,"ucapnya saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Selasa (6/3/2021)

Dikatakan Fatahun, bahwa pihaknya telah melakukan tracking terhadap sejumlah siswa yang sempat kontak erat dengan yang bersangkutan. Sementara itu, informasi yang diterimanya bahwa siswi tersebut terpapar covid 19 dari anggota keluarganya.

"Ketika kita dapat informasi dari Satgas itu kita langsung lakukan tracking. Kita belum dapat info ini yang tracking ini positif juga atau tidak," pungkasnya

Baca juga: Polsek Pemayung Gelar Operasi Yustisi, Warga Tak Patuh Prokes Diberikan Masker

Baca juga: Vladimir Putin Bisa Jadi Presiden Rusia hingga 2036, Terjadi Setelah Putin Tandatangani Perubahan UU

Baca juga: Wakil Wali Kota Jambi Minta Rumah Ibadah Tertib Secara Administratif

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved