Breaking News:

Berita Batanghari

Polsek Pemayung Gelar Operasi Yustisi, Warga Tak Patuh Prokes Diberikan Masker

Operasi yustisi ini dipimpin oleh Kapolsek Pemayung, Iptu Dwiyatno pada Selasa (6/4/2021).

Tribunjambi/Wira
Polsek Pemayung menggelar operasi yustisi di depan Mapolsek Pemayung 

TRIBUNJAMBI.COM, BATANGHARI - Polsek Pemayung menggelar Operasi Yustisi di depan Mapolsek Pemayung atau berada di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian.

Operasi yustisi ini dipimpin oleh Kapolsek Pemayung, Iptu Dwiyatno pada Selasa (6/4/2021).

Kapolsek mengaku akan terus gencar melakukan razia masker di wilayah Kecamatan Pemayung. Menurutnya sebanyak 15 orang anggota Polsek Pemayung dilibatkan untuk penertiban protokol kesehatan.

Baca juga: Wakil Wali Kota Jambi Minta Rumah Ibadah Tertib Secara Administratif

Baca juga: BREAKING NEWS Petugas Mendadak Razia Kamar Tahanan Lapas Tebo

Baca juga: Jadwal Liga Champions Perempatfinal - Real Madrid vs Liverpool, Manchester City vs Borussia Dortmund

“Kita hanya beri teguran kepada warga jika disaat melintas tak menggunakan masker,” kata Iptu Dwiyatno selakau Kapolsek Pemayung, Selasa (6/4/2021).

Lanjutnya, dalam kesempatan ini pihaknya tak memberi hukuman jikalau masyarakat tidak manaati protokol kesehatan, akan tetapi pihaknya mendorong masyarakat agar sadar bahwa menerapkan protokol kesehatan begitu penting di tengah upaya memutus mata rantai Covid-19.

“Kegiatan ini juga pada dasarnya implementasi dari Peraturan Bupati Batanghari No.65 tahun 2020 dan pemerintah pusat untuk mendisplinkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia berharap dibalik kegiatan ini bisa mendorong masyarakat disiplin, dalam melaksanakan protokol kesehatan yang paling minimal menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Kita berupaya terus-menerus mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga serta menerapkan prokes dan juga kita bagikan masker gratis kepada warga. Target kita, warga di Kecamatan Pemayung 100 persen menggunakan masker,” pungkasnya.

Penulis: A Musawira
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved