Breaking News:

Temuan Bayi Dalam Tas

BREAKING NEWS Geger Warga Batin III Bungo Temukan Bayi Dalam Tas, Orangtua Diburu

Warga RT 13 RW 03 Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan

Istimewa
BREAKING NEWS Geger Warga Batin III Bungo Temukan Bayi Dalam Tas, Orangtua Diburu 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO -- Warga RT 13 RW 03 Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan yang dimasukkan kedalam tas.

Bayi malang tersebut diperkirakan berusia tiga Minggu yang diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya. Hal itu diperkuat karena disekitar TKP terdapat panti asuhan.

Kapolres Bungo AKBP M Lutfi melalui Paur Humas Polres Bungo IPTU M Nur membenarkan jika terjadi penemuan bayi perempuan yang berada didalam tas.

Menurut dia, Bayi malang tersebut ditemukan dua warga yang tengah membuang air kecil didekat ruko kosong.

Katanya, penemuan tersebut tejadian sekitar pukul 08.15 wib. Saat itu Riung warga pertama kali menemukannya berhenti dari sepeda motor untuk membuang air kecil.

Saat itu dia melihat sebuah tas merah yang tergerak dipinggir ruko dua pintu. Setelah itu dirinya memutar ruko untuk melihat siapa tau ada pemilik tas itu. Setelah mengitari ruko, dirinya tidak menemukan ada orang pemilik tas misterius itu.

Setelah terbuka, dirinya syok karena mendapatkan ada bayi didalam tas tersebut. Tak lama kemudian Riung pergi memanggil orang bengkel yang tidak jauh dari ruko (TKP) yang bernama Ari.

"Mereka bersama - bersama membuka penuh resleting tas dan ternayata memang benar didalam tas tersebut ada seorang anak bayi yang belum diketahui jenis kelaminya sudah dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata IPTU M Nur.

Setelah itu mereka melaporkan kasus itu ke Polres Bungo. Atas informasi tersebut, petugas langsung turun ke lapangan untuk Olak TKP.

Menurut dia, Polres Bungo bakal menyelidiki kasus pembuangan bayi perempuan yang ditemukan warga didalam tas disamping ruko itu. Dan akan memburu pelaku dan orangtua dari bayi tersebut.

Untuk saat ini, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa warga.

Saat ini bayi malang tersebut telah diserahkan kepada pihak rumah sakit untuk dilakukan pemakaman. (*)

Baca berita lain terkait temuan bayi

Baca juga: PLN Jambi Menyelamatkan Rp 5,54 Miliar dari Kegiatan Penertiban Tenaga Listrik 

Baca juga: Melisa Hartanto Indonesian Idol 2021 Pantas Disebut Crzay Rich Surabayan, Segini Biaya Make Upnya

Baca juga: Amanda Manopo Syok Nyaris Jadi Korban Pelet: Pernah Dikasih Makanan Kaya Dipelet, itu Sumpah

Penulis: Muzakkir
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved