Breaking News:

Bocah Usia 10 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tembesi, Tinggalkan Sepeda dan Baju di Tepi Sungai

Ia menjelaskan, setelah mendapat informasi, Tim Pos SAR Bungo bergerak menuju Lokasi, tepat pada pukul 05.30 WIB, dengan estimasi jarak sekitar 107 Km

Tribunjambi/Musa
Ilustrasi pencarian korban tenggelam 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Seorang bocah usia 10 tahun, berinisial F dikabarkan tenggelam di Sungai Batang Tembesi, Desa Ladang Panjang, Kabupaten Sarolangun, Minggu (4/4/2021).

Kepala Kantor Basarnas Jambi, Ibnu Harris Al Hussain mengatakan pihaknya menerima informasi tersebut dari Damkar Sarolangun, tepat pada Senin (5/4/2021) pukul 05.30 WIB.

Ia menjelaskan, awalnya, korban mandi di sungai bersama 4 orang temannya, kemudian sekira pukul 18.00 WIB, keempat temannya selesai mandi dan naik ke tepi sungai, namun, korban masih bertahan di sungai.

"Pada saat keluarga ingin menjemput korban di sungai, korban sudah tidak ada dan hanya meninggalkan Pakaian dan sepeda korban di lokasi" kata Hussain.

Ia menjelaskan, setelah mendapat informasi, Tim Pos SAR Bungo bergerak menuju Lokasi, tepat pada pukul 05.30 WIB, dengan estimasi jarak sekitar 107 Km dan perkiraan waktu 2 Jam perjalanan.

Kondisi cuaca terkini di lokasi kata Hussain cerah berawan.

"Tim kita bawa peralatanRescue Car, Rescue Truck, Rubber Boat, Peralatan Medis, dan Peralatan Komunikasi. Hingga berita ini diturunkan, Tim masih dalam Perjalanan Menuju Lokasi" tutupnya.

Baca juga: Bappeda Kota Jambi Sebut Sudah Siapkan Tema Pembangunan Hingga Tahun 2022

Baca juga: Sekum Muhammadiyah Sayangkan Densus 88 Geledah Ponpes, Denny Siregar Sebut Itu Bukan Tempat Sakral

Baca juga: Warga Kampar Ini Sediakan Uang Tunai Rp 75 Juta Jika Menemukan Istrinya Yang Sudah Dua Minggu Hilang

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved