Breaking News:

Jokowi dan Prabowo Kompak Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta Halilintar, Resmi Jadi Suami Istri

Atta Halilintar membacakan ijab qobul dengan satu nafas dan lancar di depan saksi Presiden RI Joko Widodo, Menteri Pertahanan dan Keamanan Prabowo.

ist
Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri yang pernikahannya disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Atta Halilintar membacakan ijab qobul dengan satu nafas dan lancar di depan saksi Presiden RI Joko Widodo, Menteri Pertahanan dan Keamanan Prabowo Subianto.

Selain itu, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Gus Miftah, Kepala KUA Setiabudi Nasrulah, dan keluarga besar Aurel Hermansyah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai," ucap Atta Halilintar dalam satu tarikan nafas.

Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan menganggap bacaan ijab qobul Atta Halilintar sah.

"Sah," kata Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Baca juga: Resmi Menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Menangis setelah Ucap Ijab Kabul

Sebelum kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu, Hotel Raffles Jakarta dijaga ketat oleh Paspampres, TNI, polisi, dan tim antiteror ledakan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga menjalankan protokol kesehatan ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Para tamu undangan serempak menggunakan masker di dalam acara pernikahan tersebut.

Saat ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Halaman
1234
Editor: Rohmayana
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved