Breaking News:

Berita Selebritis

Dituding Cari Alasan Saat Ditagih Utang, Shandy Aulia: Dengan Kerendahan Hati Saya Mohon Maaf

Sebelumnya ramai beredar akun @kmwidjaja yang menyebut artis SA dianggap selalu berkelit mencari alasan jika ditagih pembayaran barang.

ist
Shandy Aulia 

 
TRIBUNJAMBI.COM - Baru-baru ini artis Shandy Aulia ramai disorot lantaran dituding hoby ngutang.

Menanggapi isu itu, Shandy Aulia meluruskan kesalahpahaman yang terjadu usai namanya diseret dengan sebuah online store.

Dalam klarifikasinya, Shandy Aulia menjelaskan sudah membayar lunas produk online tersebut meski adanya keterlambatan pembayaran.

"Memang benar adanya pihak saya membeli produk secara online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS," tulis Shandy Aulia, Kamis (1/4/2021).

Dengan segenap kerendahan hatinya, Shandy Aulia meminta maaf atas kejadian yang membuat online store tersebut merasa tak nyaman.

"Bila pemilik dari toko online tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan menunggu beberapa hari dari pihak saya dan manajemen dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sangat besar," tulis Shandy Aulia.

Baca juga: Lucinta Luna Akhirnya Akui Hal Ini Sampai Buat Ayu Ting-ting Syok, Fakta Ini Akhirnya Terungkap

Baca juga: Siapa Sebenarnya Egianus Kogoya? Pimpinan KKB Papua Paling Diburu Tim Gabungan TNI Polri

Baca juga: Teh Ninih Diduga Terguncang Dipoligami Aa Gym Hingga Temui Psikolog Untuk Konsultasi

Terlepas dari masalah tersebut, Shandy Aulia menyarankan alangkah baiknya jika pihak toko online tersebut menghubungi langsung manajemennya.

"Pihak saya pasti akan merespons secara baik karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai produk anda. Kiranya ini menjadi pembelajaran bagi saya dan management ke depannya," tuturnya.

Sebelumnya ramai beredar akun @kmwidjaja yang menyebut artis SA dianggap selalu berkelit mencari alasan jika ditagih pembayaran barang.

Akun tersebut juga mengumpulkan bukti-bukti tangkapan layar dari beberapa online store yang merasa menjadi korban dari SA.

"Setelah aku baca DM, ternyata modusnya selalu sama. 1. Alesan PT yang bayar, 2.

Harus tagih-tagih terus kayak debt collector kalo ngga si SA diem aja," tulis @kmwidjaja.

"I know public figure juga perlu uang, banyak kok yang DM kita nawarin barter dll, and I honestly think itu hak mereka juga, secara itu kan kerjaan mereka. Gak salah juga mereka usaha," tulisnya menambahkan.

Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved