Breaking News:

Mashuri Usulkan Perbaikan Jalan Nasional Sepanjang 84 Km

Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi Bosar Hasoloan Pasaribu M.T berkunjung ke Muaro Bungo. Kunjungan

Penulis: Muzakkir | Editor: Fifi Suryani
Tribunjambi/Darwin
Bupati Mashuri saat wawancara dengan wartawan 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi Bosar Hasoloan Pasaribu M.T berkunjung ke Muaro Bungo. Kunjungan ini langsung disambut Bupati H Mashuri dan Wakil Bupati Bungo Syafruddin Dwi Apriyanto.

Dalam kunjungan tersebut,. Bupati menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di Kabupaten Bungo, terlebih yang ada kewenangan dari balai jalan tersebut.

Bupati meminta pemerintah pusat memperhatikan kondisi jalan di Kabupaten Bungo. Katanya, ada beberapa ruas jalan yang harus diperhatikan, terutama mengenai perbaikan jalan menuju Bandar Udara Kabupaten Bungo.

Jika ditotalkan, usulan perbaikan jalan itu lebih kurang 84 KM.

"Untuk di Kabupaten Bungo nantinya akan ada perbaikan total dari jalan dan juga bahu jalan mulai dari batas Provinsi Sumatera Barat sampai ke batas Kabupaten Bungo," kata Mashuri, Kamis (25/3).

Ia juga meminta agar jalan di Muara Bungo bisa lebih baik lagi. Hal itu mengingat jalan ini sangat dibutuhkan, karena ruas jalan itu sudah masuk dalam kota dan jalan di Kabupaten Bungo harus diperbaiki.

Sementara itu Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi Bosar Hasoloan Pasaribu menyebut jika dirinya akan menyampaikan usulan tersebut kepada pusat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved