Breaking News:

Berita Selebritis

Terungkap Pesan Penting Raul Lemos pada Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel dan Atta: Itu wajib!

Di sisi lain, Krisdayanti pun berharap agar Aurel bersedia menghormati keberadaan Raul Lemos yang sudah 10 tahun menjadi ayah sambungnya.

Ist
Krisdayanti 

TRIBUNJAMBI.COM - Sosok Raul Lemos tak lepas jadi sorotan ditengah persiapan penikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Sempat tak hadir di acara lamaran hingga siraman, suami Krisdayanti disebut-sebut juga tak akan datang di acara akad nikah pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Meski berhalangan hadir, ada pesan tak biasa dari Raul Lemos pada Krisdayanti menjelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Pesan tersebut disampaikan Krisdayanti saat menjadi bintang tamu di youtube JENDELA DEDE YUSUF.

Ini terekam dalam video berjudul ‘KRISDAYANTI PART I : PUISI UNTUK AUREL-ATTA | MOVE ON BARENG DEDE YUSUF tayangan Jumat (26/3/2021).

Memang, saat ini Raul Lemos sedang berada di Timor Leste.

Meskipun dekat dengan tanah air, namun Raul Lemos dan anak-anaknya tetap tidak bisa hadir di momen bahagia putri Sulung KD.

Raul Lemos dan Krisdayanti
Raul Lemos dan Krisdayanti (ist)

“Pasti bahagia senang walaupun saya nggak in case sekali tapi suami saya dari jauh juga kondisinya lock down di Timor Leste, “ kata Krisdayanti, Minggu (28/3/2021).

Hal tersebut dikarenakan kebijakan ketat negara, yang mewajibkan pendatang untuk isolasi mandiri selama 2 minggu yang dinilai membuang-buang waktu.

“Raul selalu mengingatkan saya hadirkan diri kamu kalau memang mereka minta kamu dilibatkan di situ dan mendoakan mereka, “ tambahnya.

Halaman
123
Editor: Tommy Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved