Breaking News:

Berita Selebritis

Rizky Febian Habis Kesabaran dan Laporkan Ayah Tirinya ke Polisi, Kuasa Hukum: Tak Ada Itikad Baik

Ya, seiring dengan kabar itu, isu Teddy Pardiyana, meminta uang sebesar Rp 500 juta kepada anak-anak dari Sule juga jadi sorotan.

kolase/tribunjambi.com
Rizky Febian laporkan ayah tirinya, Teddy Pardiyana ke polisi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Kabar buruk menghampiri Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah itu dilaporkan oleh Rizky Febian, anak komedian Sule ke polisi.

Ya, seiring dengan kabar itu, isu Teddy Pardiyana, meminta uang sebesar Rp 500 juta kepada anak-anak dari Sule juga jadi sorotan.

Uang tersebut berdadarkan keterangan dari Teddy Pardiyana, akan digunakan untuk memberangkatkan umroh atau haji orang-orang yang memang sudah dijanjikan olehnya sebelum Lina Jubaedah, ibunda Rizky Febian itu meninggal dunia.

Pihak Rizky Febian juga buka suara lewat kuasa hukumnya, Ferry Hudaya yang menyebut kliennya tidak akan memberikan uang Rp 500 juta tersebut, seperti apa yang diminta Teddy Pardiyana.

"Saya mau klarifimasi, Teddy minta 500 juta untuk dek Bintang. Katanya Umroh sekitar 200 jutaan," ujar Ferry Hudaya kepada awak media, Kamis (25/3/2021).

"Kalau engga ada saksi yang mengetahui (Lina dan Teddy) akan memberangkatkan, ya kita tidak akan berikan uangnya," lanjutnya.

Teddy Pardiayana dan Rizky Febian masih berkonflik soal warisan Lina Jubaedah
Teddy Pardiayana dan Rizky Febian masih berkonflik soal warisan Lina Jubaedah (kolase/tribunjambi.com)

Kolase Tribunstyle.com, Mop Channel, Instagram @putridelina (Kolase Tribunstyle.com, Mop Channel, Instagram @putridelina)

Ferry juga menegaskan kalau pria yang akrab disapa Iky itu tentu akan memenuhi keinginan Teddy, jika ada saksi untuk memberangkatkan umrah orang-orang yang sudah dijanjikan.

"Soal umroh, biaya umroh itu ada Rp 20 juta sampai Rp 50 juta. Kalau ada saksi, Iky akan berangkatkan semua orang yang ada di data Teddy pergi umroh," katanya.

Ferry juga menyebut, Teddy harus membawa saksi kuat agar keinginannya itu untuk memberangkatkan orang-orang yang sudah didata olehnya bisa pergi umroh.

Halaman
1234
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved