Breaking News:

Berita Kerinci

Caesa Bayi Penderita Gangguan Hati Asal Sungaipenuh Ditemui Baim Wong

Sang Ayah yang menjadi tulang punggung keluarga yaitu pegawai honorer di kantor damkar kota sungai penuh, Kerinci

Istimewa
Caesa Bayi Penderita Gangguan Hati Asal Sungaipenuh Ditemui Baim Wong 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Caesa Aufa Hafizhati bayi asal Kota Sungai Penuh yang menderita gangguan hati, saat ini masih menjalani perawatan panjang di RSCM di Jakarta. Donasi untuk membantu terus dikumpulkan, dan kabar bahagia Caesa juga ditemui artis Baim Wong.

Tak sekedar menemui, Baim Wong yang dikenal banyak membantu masyarakat sedang kesusahan tersebut, juga dikabarkan akan ikut membantu Caesa bayi berusia 4 bulan itu dalam menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, Baim juga akan membantu pencairan dana donasi dari masyarakat yang dikumpulkan melalui kitabisa.com.

Hal ini disampaikan Romi Wo, Ketua Umum Honda Beat Club Indonesia (HBCI). Pria asal Kerinci ini mengatakan, sejak Caesa sampai di Jakarta dan menjalani perawatan, peran HBCI sangat membantu disemua keperluan dan fasilitasi perawatan di RS.

Pria asal Koto Iman itu juga menggungah status di medsos dan foto Caesa di temui oleh Baim Wong.

“Terimakasih saudara-saudari Honda BeAT Club Indonesia, yg telah mendampingi dan mempertemukan Baim Wong dengan adik Caesa yg sdg menjalani perawatan di RSCM Jakarta,” tulisnya.

“Terutama  kpd Nuci / Teteh Nufus Sabia Hbc Metro Lampung (Bendahara HBCI) beserta suami, Ahong Hbc Banjar Patroman, Gading Hbc Tubaba Lampung, dan Vidi Hbc Tangerang,” sambungnya.

Dia juga menjelaskan, bahwa Baim Wong akan ikut membantu Caesa dalam menjalani perawatan.

“Alhamdulillah Baim Wong akan ikut membantu biaya pengobatan Caesa, serta akan bicara dg pihak Kitabisa.com soal pencairan dana nya yg sedikit terkendala,” ungkapnya dalam postingan medsos.

Untuk diketahui, Caesa Aufa Hafizhati lahir 13 November 2020 lalu. Kehadiran Caesa menjadi kebahagian yang luar biasa bagi kedua orang tua, Deri dan Revka, setelah penantian anak pertama.

Namun, masih di momen bahagia ini, Allah memberikan ujian kepada keluarga kecil ini. Seiring waktu berjalan Caesa tampak kuning di usia 2 minggu. Awalnya keluarga mengira itu hanya dari cahaya lampu saja. Tapi seminggu kemudian  Caesa benar terlihat menguning .

Halaman
123
Penulis: Herupitra
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved