Breaking News:

Berita Batanghari

Soal Pemeriksaan Randis, Pemkab Batanghari Siap Lelang Puluhan Kendaraan Roda 4 Tahun Ini

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batanghari, Azhar

Musawira
Randis di Bakeuda Kabupaten Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Terkait pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas (randis) di lingkup Pemkab Batanghari, hasilnya puluhan randis siap dilelang tahun ini.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batanghari, Azhar saat dikonfirmasi Tribunjambi.com.

Ia mengatakan seluruh randis berjumlah 289 kendaraan roda empat, dari angka itu kondisi baik atau layak masih digunakan sebanyak 259 kendaraan dan kondisi rusak, layak untuk dilelang 24 kendaraan.

Namun kata Azhar ada randis digunakan pihak lain atau pinjam pakai sebanyak empat kendaraan.

"Kemudian ada juga tidak ditemukan dan tidak dapat dihadirkan OPD terkait ada 2 kendaraan,” kata Azhar selaku Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah, Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batanghari, Kamis (25/3/2021).

Sejauh ini, kata Azhar hasil pemeriksaan dilaporkan dan disampaikan melalui nota dinas kepada Bupati dan saat ini dari hasil itu masih menunggu arahan selanjutnya dari Bupati.

Sementara itu, terkait dua kendaraan yang tidak ditemukan itu berasal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari.

“Atas hal itu kita tetap konfirmasi kepada OPD terkait bagaimana kondisi kendaraan, apakah rusak atau seperti apa,” ungkapnya.

Selanjutnya, terkait empat kendaraan yang pinjam pakai itu berasal dari Satpol PP, dua kendaraan milik Setda Batanghari dan Diskoperindag.

“Pinjam pakai ini kita jiga koordinasi ke OPD terkait terkait kewenangan pinjam pakai ini dan kegunaanya untuk apa,” pungkasnya.

Baca juga: Partai Demokrat Pihak Moeldoko Sebut SBY dan AHY Membangun Narasi Menyesatkan

Baca juga: Nasib Buruk Perampok yang Kelelahan sampai Ketiduran di Rumah Polisi

Baca juga: Jadwal Imsakiyah Kota Jambi 2021 Dengan Niat Puasa Ramadhan 1442 H serta Niat Sholat Tarawih & Witir

Penulis: A Musawira
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved