Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hadapi Persik Kediri di Piala Menpora 2021 tak Ada Pemain Asing di Skuad Persebaya

Jangan lewatkan Piala Menpora 2021 hari ini antara Persebaya vs Persik Kediri, Madura United vs PSS Sleman.

Ndaru Guntur/Bolasport.com
Ilustrasi Piala Menpora 2021 

TRIBUNJAMBI.COM - Jangan lewatkan Piala Menpora 2021 hari ini antara Persebaya vs Persik Kediri, Madura United vs PSS Sleman.

Persebaya Surabaya bakal bertanding di laga pertama di penyisihan grup C, Piala Menpora 2021.

Di skuad Persebaya ada sejumlah nama penting seperti trio Timnas Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramadhan, dan juga Rachmat Irianto.

Koko Ari Araya, salah satu pemain muda yang disiapkan Persebaya di Piala Menpora 2021
Koko Ari Araya, salah satu pemain muda yang disiapkan Persebaya di Piala Menpora 2021 (Foto: ig/pssi)

Beberapa pemain muda lainnya seperti Ernando Ari, Marselino Ferdinan, Dicky Kurniawan, M Supriadi dan Akbar Firmansyah juga bakal  memperkuat Persebaya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut bakal memanfaatkan keuntungan ini.

"Di Piala Menpora ini, saya akan menekankan memberikan banyak kesempatan pada pemain-pemain muda," kata Aji Santoso seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Dari awal sudah kami KATAKAN di Piala Menpora ini, kami tidak menggunakan pemain asing, semua pemain lokal," tutur Aji.

"Saya ingin memberi jam terbang pada mereka yang tujuan akhirnya adalah nanti tampil di kompetisi, paling tidak dia sudah bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sebenarnya," tambah mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Situasi ini dijelaskan Aji skuad pemain muda sangat menguntungkan pemainnya, terutama pemain muda agar lebih cepat matang menatap kompetisi Liga 1 2021 yang direncanakan bergulir Mei atau Juni mendatang.

"Karena paling tidak nanti pemain-pemain lokal ini sudah merasakan atmosfer pertandingan sebenarnya melalui Piala Menpora ini," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Heri Prihartono
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved