Breaking News:

Pengurus PAN di Tanjabtim Mundur

BREAKING NEWS 7 Pengurus DPC PAN di Tanjabtim Mundur dari Jabatan, Ada Apa?

Di Kabupaten Tanjabtim sendiri setelah Februari lalu Ketua DPD PAN Tanjabtim lebih dahulu mengundurkan diri dan diikuti beberapa pengurus lain.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Abdullah Usman
7 Pengurus DPC PAN di Tanjabtim Mundur dari Jabatan, Ada Apa? 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - 7 pengurus DPC dan DPRT Desa Partai Amanat Nasional (PAN) di Tanjabtim mengundurkan diri dari jabatan.

Di Kabupaten Tanjabtim, Februari lalu Ketua DPD PAN Tanjabtim, Romi lebih dahulu mengundurkan diri dan diikuti beberapa pengurus lain.

Pada hari ini selasa tanggal 23 Maret 2021, Tujuh ketua DPC dan DPRT pengurus partai amanat nasional, resmi mengundurkan diri dari Jabatannya.

Ketua DPC PAN Dendang mewakili enam Ketua DPC lainnya, Walidi mengatakan, mereka mundur karena telah berakhirnya masa jabatan sebagai Ketua DPC dan DPRT Desa.

Maka dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan, ucapnya, mereka memilih untuk mengundurkan diri dari kepengurusan PAN Tanjabtim.

"Melalui kesempatan ini, saya Ketua DPC Kecamatan Dendang dan enam Ketua DPC PAN lain, pada hari ini menyatakan pengunduran diri dari kepengurusan," ujarnya, Selasa (23/3/2021).

"Terkait pengunduran diri ini, murni tanpa ada paksaan ataupun hal lain. Murni dari diri kami sendiri," tambahnya.

Ketika ditanya Terkait alasan mengundurkan diri, Walidi mengatakan, keputusan tersebut dinilainya memang sudah saatnya diambil mengingat sejak tahun 1998 sudah bergabung dan bersama membantu mengibarkan bendera PAN di Tanjabtim.

Ketika disinggung apakah ada keterkaitan dengan pengunduran Ketua DPD Romi Hariyanto sebelumnya, dirinya mengaku hal tersebut tidak ada keterkaitan.

"Itu urusan pribadi, yang jelas pengunduran diri kami ini karena sudah habisnya masa jabatan dan sudah di Demosioner, " pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved