Breaking News:

Sengketa Pilgub Jambi 2020

Hasil Putusan MK Kabulkan Tim CE-Ratu, Pemungutan Ulang Diperkirakan Rebutkan Hampir 50 Ribu Suara

Dari akumulasi jumlah TPS yang akan mengikuti pemungutan suara ulang, Edi mencatat ada 43.357 suara yang akan kembali diperebutkan.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Ratu Munawaroh setelah pengumuman MK terkait hasil sengketa Pilgub Jambi 2020 pada 22 Maret 2021 di kantor DPD PDI Perjuangan 


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Ratu Munawaroh optimis, TPS yang diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) untuk melakukan pemilihan suara ulang akan disambut antusias oleh masyarakat.

Katanya, pihaknya akan melakukan penyadaran-penyadaran bahwa pemilihan tersebut merupakan kepentingan untuk masyarakat.

"Saya yakin masyarakat kita semakin cerdas, semakin pintar, masyarakat yang semakin menyadari bahwa  partisipasi mereka untuk kemajuan bersama," kata Ratu, Senin (22/3/2021).

Senada juga diungkapkan oleh Ketua Koalisi Partai PDI Perjuangan, Edi Purwanto, putusan MK tersebut, kata Edi merupakan pembuktian dari cibiran-cibiran yang mengatakan pihaknya hanya mengada-ada.

Dari akumulasi jumlah TPS yang akan mengikuti pemungutan suara ulang, Edi mencatat ada 43.357 suara yang akan kembali diperebutkan.

"Tidak ada yang tidak mungkin, dengan kekuatan kita, kedaulatan rakyat, yang selama ini ada yang menganggap kamu mengada-ada ternyata terbukti," kata Edi usai mendampingi Ratu mengikuti sidang putusan oleh MK.

"Saya minta kepada seluruh tim, rapatkan barisan, di bawah satu komando untuk bergerak," tambah Edi.

Ia optimis, masyarakat akan tetap antusias untuk kembali masuk ke bilik suara dan menentukan pilihannya kembali.

Ratu Optimis

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved