Breaking News:

Abrip Asep Ketemu Keluarga yang Terpisah 17 Tahun : Itu Memang Benar Asep Tidak Meleset Lagi

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, keluarga memastikan sosok sebenarnya Abrip Asep yang saat ini berada di Aceh.

FOTO BEREDAR DI WHATSAPP
Bharaka Asep Anggota Polisi yang bertugas di Poskotis Brimob Peukan Bada, Aceh Besar dan sudah dinyatakan hilang dan meninggal dunia pada musibah tsunami pada 26 Desember 2004 lalu, ternyata pada Rabu (17/3/2021) ditemukan di Rumah Sakit Jiwa Aceh. 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, keluarga memastikan sosok sebenarnya Abrip Asep yang saat ini berada di Aceh.

Keluarga Abrip Asep langsung mendatangi rumah sakit dimana, tepat pria yang diduga Abrip Asep dilakukan perawatan.

Terungkap jika kedua orang keluarga sudah menemui pria yang diduga persis Abrip Asep.

"Dari ciri-ciri dan dilihat langsung, kata paman, itu memang benar Asep. Tidak meleset lagi, itu memang dia. Terutama dari bekas luka di bagian pelipis kiri," kata Aiptu Nazori ketika dikonfirmasi, Senin (22/3/2021).

Akhirnya, keyakinan pria yang mirip Abrip Asep terbukti. Pihak keluarga yang datang ke Aceh, sudah menyakini bila pria itu merupakan Abrip Asep yang hilang 17 tahun lalu akibat bencana tsunami.

Abrip Asep saat ditemui teman-temannya di RSJ Banda Aceh
Abrip Asep saat ditemui teman-temannya di RSJ Banda Aceh (facebook)

Saat ini, pihak keluarga juga masih berada di NAD tepatnya di rumah sakit tempat Abrip Asep dirawat. Pihak keluarga datang ke NAD, juga bersama dari kepolisian tempat Abrip Asep bertugas dahulu.

"Sekarang masih berada di sana, kami juga masih menunggu apa langkah selanjutnya. Nanti bila ada kelanjutan, baru tahu mau langsung dibawa ke Lampung atau kemana," katanya.

Sebelumnya diberitakan,

Ajun Brigadir Polisi (Abrip) Asep yang dalam kondisi linglung dan dititipkan di rumah sakit, memiliki cerita hingga identitasnya terungkap.

Menurut cerita Aiptu Nazori, identitas Abrip Asep terungkap. Saat itu, tiba-tiba Abrip Asep menggumam dan mengungkapkan identitas dirinya.

Halaman
123
Editor: Heri Prihartono
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved