Breaking News:

Berita Sungaipenuh

Staf KPU Sungaipenuh Histeris

Sementara itu, dari data dinas kesehatan Sungaipenuh vaksinasi di kantor KPU dengan sasaran sebanyak 25 orang

http://www.cansinotech.com/
Ilustrasi. Suntik vaksin 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Ada kejadian yang menarik pada saat pelaksanaan vaksinasi di kantor KPU Sungaipenuh, kemarin. Seorang staf KPU yang bernama Azwarman histeris tidak mau di suntik vaksin dikarenakan phobia jarum suntik. 

Azwarman histeris ketika vaksinator ingin menyuntikan  vaksin kedirinya. Saking phobianya akan jarum suntik, pandangannya tidak mau lepas dari vaksinator. 

Berbagai alasan ia ungkapkan agar vaksinator tidak menyuntik vaksin kepada dirinya, salah satunya meminta vaksinator agar sebelum di suntik dirinya dibius terlebih dahulu. Melihat kondisi itu, teman sekantornya mencoba mengalihkan perhatian laki-laki yang biasa dipanggil Wo ini agar tidak melihat jarum suntik, akan tetapi usaha itu gagal. 

Dua orang pegawai terpaksa memegang Azwarman agar vaksinator lebih mudah menyuntik vaksin. Alhasil usaha tersebut berhasil dan Azwarman langsung bertepuk tangan. 

Ketua KPU Sungaipenuh, Irwan mengakui, salah satu stafnya memang phobia jarum suntik. maka untuk itu, sengaja memilih vaksinasi yang  terakhir agar stafnya tersebut tidak takut karena telah melihat kawannya di vaksin. 

Sementara itu, dari data dinas kesehatan Sungaipenuh vaksinasi di kantor KPU dengan sasaran sebanyak 25 orang ditambah dengan Pegawai Kejaksaan sebanyak lima orang. Sehingga total yang divaksin sekitar 30 orang. 

"Usai divaksin dosis pertama ini, dua pekan berikutnya akan dilanjut dengan vaksin dosis kedua," kata Kabid P2P Dinkes Sungai Penuh, Hatmizar.(*)

Baca  berita lain klik berita Sungaipenuh .

Baca juga: Ingat, Kepala Daerah Bisa Ganti Sekda Setiap Bulan, Ini Kata Menpan RB

Baca juga: Respon Vladimir Putin Saat di Sebut Pembunuh Oleh Joe Biden : Saya Berharap Kesehatannya Baik

Baca juga: Hotel Sepi, Cynthiara Alona Bolehkan Muncikari dan Pengelola Hotel Pakai Wanita Datangkan Pelanggan

Penulis: Herupitra
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved