Breaking News:

Berita Tebo

Saniatul Lativa Beri Kode Siap Maju Pilkada Tebo 2024

Wanita yang sudah dua periode duduk sebagai anggota DPR RI ini menyebutkan ia masih fokus membangun Jambi melalui kursi DPR RI. Namun ia juga mengaku

Tribunjambi/Hendro Sandi
Anggota DPR RI Komisi IX, Hj Saniatul Lativa 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Nama Saniatul Lativa, Istri Bupati Tebo Dua Periode H Sukandar kembali mencuat ke publik setelah digadang-gadang bakal maju pada Pilkada di Tebo 2024 mendatang.

Wanita yang sudah dua periode duduk sebagai anggota DPR RI ini menyebutkan ia masih fokus membangun Jambi melalui kursi DPR RI. Namun ia juga mengaku menunggu restu dari keluarga, anak- anak, terutama sang suami.

Bahkan belakangan ia memberi sinyal kuat bakal ikut dalam Pilkada Tebo, karena mengaku telah mendapat restu dari sang suami.

Baca juga: Sedang Patroli Penertiban PKL, Satgas Covid-19 Pasar Jambi Malah Pergoki 4 Pasangan di Kos-kosan

Baca juga: Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba, Kesra Kota Jambi Berharap Ini

Baca juga: Rektor IAIN Kerinci Lantik Para Wakil Rektor dan Delapan Pejabat Periode 2021-2025

"Pilkada masih lama, semua bisa terjadi. saya pribadi masih fokus bangun Jambi dari senayan. Soal maju dan tidak, suami sudah memberikan izin. Tapi, keputusan diserahkan kepada saya," sebutnya, (18/3/2021).

Sementara nama lainnya yang muncul ke permukaan ada Wakil Bupati Tebo, Syahlan, mantan Wakil Bupati Tebo Hamdi dan Sri Sapto Edi.

Syahlan Arfan yang saat ini masih menjadi Wakil Bupati menyampaikan masih fokus mendampingi Bupati Sukandar, hingga jabatan berakhir. Menyikapi pertanyaan apakah ia maju sebagai orang nomor satu nanti. Syahlan mengakui kemungkinan besar tidak.

"Kalau nomor satu, sampai saat ini belum terpikirkan. Tapi belum tahu nanti, kalau sudah ditakdirkan Tuhan. Kita hanya menjalani. Kalau nomor dua saya siap, tapi tentu dengan pertimbangan dan kesepakatan bagaimananya," kata Syahlan.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved