Breaking News:

Rayakan HUT ke 25, PTPN VI Berikan Bantuan Pada Panti Asuhan

PT. Perkebunan Nusantara VI merayakan HUT ke 25 pada tanggal 11 maret 2021 secara sederhana

Istimewa
PT. Perkebunan Nusantara VI merayakan HUT ke 25 pada tanggal 11 maret 2021 secara sederhana, yakni pemotongan tumpeng dan memberikan bantuan kepada dua panti asuhan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. Perkebunan Nusantara VI merayakan HUT ke 25 pada tanggal 11 maret 2021 secara sederhana, yakni pemotongan tumpeng dan memberikan bantuan kepada dua panti asuhan.

Direktur ptpn VI, M.Iswan Achir didampingi SEVP Operational Eka Nugraha, Corporate Secretary Achmedy Akbar, Kepala bagian SDM Tuti Indriani dan jajaran staf. Menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Darul Falah dan panti asuhan Ibaddurahman, (11/3).

Direktur M.Iswan Achir menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PTPN VI kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Perkebunan Nusantara VI merayakan HUT ke 25 pada tanggal 11 maret 2021 secara sederhana, yakni pemotongan tumpeng dan memberikan bantuan kepada dua panti asuhan.
Perkebunan Nusantara VI merayakan HUT ke 25 pada tanggal 11 maret 2021 secara sederhana, yakni pemotongan tumpeng dan memberikan bantuan kepada dua panti asuhan. (Istimewa)

"Acara ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke 25 PTPN group, kita memberikan bantuan senilai 25 juta rupiah setiap panti asuhan, ada yang berupa uang maupun sembako, peralatan mandi, kebersihan",ujarnya

Mengusung tema "25" dengan tagline PTPN Solid PTPN maju, kegiatan Perayaan HUT Ke 25 di PTPN VI berjalan lancar.

PT. Perkebunan Nusantara VI merayakan HUT ke 25 pada tanggal 11 maret 2021 secara sederhana, yakni pemotongan tumpeng dan memberikan bantuan kepada dua panti asuhan.
PT. Perkebunan Nusantara VI merayakan HUT ke 25 pada tanggal 11 maret 2021 secara sederhana, yakni pemotongan tumpeng dan memberikan bantuan kepada dua panti asuhan. (Istimewa)

Pengurus dan anak-anak panti asuhan mengapresiasi perhatian dan bantuan dari PTPN VI, berharap PT. Perkebunan Nusantara VI semakin jaya dan Sukses.

Baca juga: INILAH 9 Pelaku yang Merudapaksa Gadis 14 Tahun di Tanjabbar Secara Bergilir, Ada yang di Bawah Umur

Baca juga: Tanaman Keladi Hias Populer Ada Keladi Tengkorak hingga Keladi Neon

Baca juga: Sembilan Pemuda Pelaku Pelecehan Seksual Pada Gadis 14 Tahun Ditangkap Polisi

Berita lainnya terkait PTPN VI

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved