Breaking News:

Renungan Kristen

Renungan Harian Kristen - Dijamin Pasti Selamat

Bacaan ayat: Roma 5:8-10 (TB) - "Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih ber

ist
Ilustrasi renungan harian 

Dijamin Pasti Selamat

Bacaan ayat: Roma 5:8-10 (TB) - "Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.
Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan oleh darah-Nya, kita pasti akan diselamatkan dari murka Allah.
Sebab jikalau kita, ketika masih seteru, diperdamaikan dengan Allah oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, pasti akan diselamatkan oleh hidup-Nya!".

Oleh Pdt Feri Nugroho

Pdt Feri Nugroho
Pdt Feri Nugroho (Instagram @ferinugroho77)

Seorang laki-laki jatuh cinta kepada seorang perempuan. Pernyataan cintapun tersambut ketika sang perempuan membalas cintanya.

Hari-hari diwarnai canda tawa dan kebahagiaan. Kebersamaan telah menciptakan ikatan yang kuat bagi mereka untuk bersiap saling mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan.

Perjalanan cinta telah mereka lalui bersama. Canda dan tawa mewarnai setiap perjumpaan.

Entah mengapa, dalam sebuah perjalanan mereka bertengkar hebat.

Bentakan dan teriakan menggema. Sampai pada sebuah titik, seorang diantara mereka berlari kencang, pergi meninggalkan yang lain dengan kemarahan.

Baca juga: Renungan Harian Kristen - Waspadalah! Segala Hal Dapat Menjadi Berhala

Hari-hari selanjutnya berlalu tanpa nada dering panggilan, atau sekedar nada tanda pesan diterima. Sunyi dalam keheningan.

Sang perempuan merenung dalam lautan air mata dan isak tangis. Terbayang kembali kebersamaan. Sebuah film tua seakan kembali diputar.

Halaman
1234
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved