Breaking News:

UMKM Jambi

Lezatnya Bakso Tulang Dari UMKM GBK Istimewanya Tanpa Micin Hadir di Buluran

Tidak seperti bakso pada umumnya yang mesti ditambahkan saus, kecap dan cabe baru keluar citra rasa dalam satu mangkok bakso.

(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).
Lezatnya Bakso Tulang Dari UMKM GBK 


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Bakso sudah menjadi makanan khas Nusantara hampir di setiap sudut Kota Jambi bisa kita temui warung bakso berbagai varian.

Di kawasan Buluran ada warung bakso yang rasanya patut diacungi jempol, namanya Gerai Bakso Keluarga ( GBK ). Atau biasa disebut konsumen dengan nama Bakso GBK.

Warung bakso ini menyediakan berbagai varian bakso, ada bakso original, Bakso urat, bakso telor, bakso mercon dan yang paling istimewa Bakso Tulang.

Walaupun namanya bakso tulang namun di dalam satu mangkok tidak hanya terdapat beberapa potong tulang, tapi juga terdapat beberapa daging utuh yang rasanya sangat empuk.

Selain itu, beberapa pentol bakso dan satu bakso urat semakin memberikan kenikmatan ganda dalam satu mangkok bangso GBK ini.

Tidak seperti bakso pada umumnya yang mesti ditambahkan saus, kecap dan cabe baru keluar citra rasa dalam satu mangkok bakso.

Bakso GBK sendiri sudah bisa di nikmati walaupun tidak di tambahkan saus, kecap dan cabai. Citra rasanya sudah terpancar walaupun belum di tambahkan beberapa bumbu dasar.

Lebih istimewanya, Bakso GBK ini tidak mengunakan penyedap rasa ( Micin ) dalam satu mangkok Baksonya.

Muhammad Ramadan pemilik bakso GBK mengatakan dia tidak mengunakan penyedap rasa atau micin dalam racikan baksonya.

Halaman
123
Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved