Breaking News:

Anggota DPRD Tanjabbar Disuntik Vaksin

Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (15/3) megikuti vaksinasi. Kegiatan dilaksanakan

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Fifi Suryani
Tribunjambi/Samsul Bahri
Anggota DPRD Tanjabbar Divaksin Covid-19 Hari Ini 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (15/3) megikuti vaksinasi. Kegiatan dilaksanakan di ruang gedung DPRD setempat.

Setidaknya, ada 35 anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar yang melaksanakan proses vaksinasi. Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Jafar menyebutkan dengan adanya vaksin yang dilakukan Anggota DPRD Tanjabbar diharapkan bisa menumbuhkan kepercayaan masyarakat.

"Seluruh anggota melaksanakan vaksinasi dan kita harapkan ini bisa menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa vaksin ini aman. Kita berharap juga vaksin bisa menjangkau pada seluruh masyarakat Tanjabbar. Tentu ini bertahap dan kita berharap pemkab dalam hal ini meyelesaikan semua,"ujarnya.

Di sisi lain, Satria Tubagus Ryan Hermawan merupakan anggota dewan yang pertama kali disuntik vaksin sinovac ini. Ia menyebutkan vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat, bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menangani penyebaran Covid-19.

"Kami pribadi dan juga dari DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendukung program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah saat ini, dan ini merupakan suatu cara untuk mencegah Covid ini menyebar luas," katanya.

Tubagus menyebutkan bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa. Termasuk ketika disuntik.

"Iya tidak ada merasakan apa-apa, disuntik juga tidak merasakan disuntik. Harapan saya juga kepada masyarakat agar mau suntik vaksin. Sehingga kita sama-sama sehat, sama-sama aman dalam melaksanakan kegiatan perekonomian masyarakat juga," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved