Breaking News:

Berita Merangin

Pinto Tabur Benih Ikan di Kelurahan Kampung Baru Merangin, Warga Ucapkan Terima Kasih

Pada kesempatan itu hadir juga M Damai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Merangin beserta rombongan, serta tokoh-tokoh masyarakat di desa setempat.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/darwin
Pinto Tabur Benih Ikan di Kelurahan Kampung Baru Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Selesai menyerap aspirasi masyarakat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara langsung bertolak melakukan penaburan benih ikan di embung atau dam sarsah Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin, Selasa (2/3/2021).

Pada kesempatan itu hadir juga M Damai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Merangin beserta rombongan, serta tokoh-tokoh masyarakat di desa setempat.

M Nur, warga yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga embung sarsah itu mendoakan semoga ikan yang dilepaskan Pinto Jayanegara Wakil Ketua DPRD Provinsi agar bisa selamat hingga ke anak cucu nanti bisa untuk memakannya.

Baca juga: Tak Tahan dengan Bau Busuk, Warga Periksa Karung yang Ada di Bawah Pohon Mangga, Ternyata Isinya

Baca juga: Pinto Jayanegara Reses ke Bangko Barat, Warga Minta Penerusan Pembangunan Embung Desa

Baca juga: Fakta-fakta Kisruh dalam Partai Demokrat, Dari SBY Mohon Ampun ke Tuhan hingga AHY Sentil Moeldoko

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah hadir kesini, telah menaburkan bibit ikan, mudah-mudahan ikan ini bisa dimakan sampai ke anak cucu nanti," katanya.

Dia juga mendoakan Politisi Golkar Pinto Jayanegara beserta rombongan agar dimudahkan rezeki oleh Allah SWT.

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Merangin mengungkapkan terimakasih kepada Pinto Jayanegara telah datang melihat langsung kondisi, terutama di sarsah ini.

"Potensinya ini sangat penting terutama terhadap sektor perikanan, salahsatunya pemulihan kembali ikan-ikan spesifik ikan yang ada di sarsah, kita tambah populasinya, spesiesnya untuk masyarakat yang berada dikampung baru ini," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved