Breaking News:

VIDEO Son Ye Jin Ungkap Alasan Tak Berkencan Selama 20 Tahun

Saat itu pemain drama Crash Landing on You ini bicara soal alasannya tidak berkencan selama lebih dari 20 tahun . Pada tahun 2007, wanita umur 39 tahu

TRIBUNJAMBI.COM - Aktris Korea, Son Ye Jin baru-baru ini mengumumkan hubungan pertamanya dengan aktor Hyun Bin ke publik. Para penggemar keduanya pun menyukai hubungan aktor dan aktris idola mereka tersebut. Namun, publik kembali teringat pengakuan Son Ye Jin di masa lalu.

Saat itu pemain drama Crash Landing on You ini bicara soal alasannya tidak berkencan selama lebih dari 20 tahun . Pada tahun 2007, wanita umur 39 tahun ini berbicara dalam sebuah wawancara dengan KBS's Entertainment Weekly, di mana pembawa acara bertanya mengapa dia masih lajang.

“Karena saya punya standar yang tinggi. Saya cantik,” ungkap Son Ye Jin saat itu, dikutip dari Koreaboo, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Jhoni Allen Tak Berkutik Kena Skakmat di Mata Najwa: Sudah Sering Dengar Politisi Bawa Nama Tuhan!

Baca juga: Manfaat Tanaman Sirih Gading bagi Kesehatan, Bisa Mendetoksifikasi Ruangan

Baca juga: Hasil Visum Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel Tidak Ada Bekas Persetubuhan

Ungkapan ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Hyun Bin adalah pria pertama yang benar-benar memenuhi standar tinggi dari Son Ye Jin. Namun, pada 2018, Son Ye Jin mengungkapkan, dia hanya bercanda saat mengatakan punya standar tinggi soal pasangan.

Son Ye Jin kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak berkencan karena dia tidak bisa. Sebab, tidak punya waktu untuk pergi kencan buta. “Saya tidak bisa berkencan sekarang. Untuk berkencan, Anda harus pergi keluar untuk bertemu orang-orang dan pergi kencan buta, tetapi itu tidak mudah.

Dan itu semakin sulit seiring bertambahnya usia,” kata Son Ye Jin. Sekarang Son Ye Jin telah menemukan cintanya, yakni Hyun Bin.

https://youtu.be/FONAy8OO81I

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Son Ye Jin Ungkap Alasan Tak Berkencan Selama 20 Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/04/100848666/son-ye-jin-ungkap-alasan-tak-berkencan-selama-20-tahun

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved