Breaking News:

Misteri Kondom Bekas di Lokasi Pembunuhan Gadis Bandung di Kediri, Hasil Visum tak Ada Persetubuhan

Dengan adanyan penemuan kondom bekas pakai sejauh ini masih menyisakan misteri bagi penyidik.

net
Misteri Kondom Bekas di Lokasi Pembunuhan Gadis Bandung di Kediri, Hasil Visum tak Ada Persetubuhan 

TRIBUNJAMBI.COM KEDIRI - Pengungkapan pembunuhan M, gadis remaja berisia 17 tahun yang diduga asal Bandung di kamar Hotel Lotus Garden Kota Kediri.

Dari penyelidikan yang dilakukan polisi ditemukan alat kontrasepsi jenis kondom di kamar 421 di hotel itu, Rabu (3/3/2021).

Dengan adanyan penemuan kondom bekas pakai sejauh ini masih menyisakan misteri bagi penyidik. Berdasarkan visum dokter forensik terhadap M tidak ditemukan bekas persetubuhan di bagian alat vitalnya.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota, AKP Verawati Thaib saat dikonfirmasi mengatakan, di TKP tempat berlangsungnya pembunuhan, petugas menemukan dua buah kondom bekas.

"Ada satu kondom baru dan satu bekas pakai," ungkap Verawati kepada sejumlah awak media, Rabu (3/3/2021).

Namun meski ditemukan kondom bekas pakai di TKP, berdasarkan hasil visum dokter forensik RS Bhayangkara Kediri, tidak ditemukan bekas persetubuhan.
"Dari hasil visum tidak ada. Dari dokter menjelaskan bahwa tidak ada ke arah hubungan seksual, meski ada kondom bekas pakai," jelasnya.

Jasad wanita muda itu ditemukan dalam kodisi tubuh berlumuran darah di lantai kamar hotel, korban M datang bersama DK rekan dekatnya. DK yang bertindak sebagai pemesan kamar 421 tempat korban menginap.

Berdasarkan data di bagian resepsionis hotel, korban check-in pukul 13.00 WIB dan ditemukan meninggal pukul 16.45 WIB. Sementara beberapa barang bukti putung rokok yang ditemukan di dalam kamar, dipastikan bekas dihisap oleh korban.

"Putung rokok dari hasil identifikasi, ada DNA korban. Belum ditemukan DNA pelaku," jelasnya. ***

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Korban Pembunuhan di Kediri Tidak Berhubungan Intim, Tetapi Ada Dua Kondom di TKP, https://surabaya.tribunnews.com/2021/03/03/korban-pembunuhan-di-kediri-tidak-berhubungan-intim-tetapi-ada-dua-kondom-di-tkp

Editor: Heri Prihartono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved