Breaking News:

Berita Muarojambi

Ibunya Sedang Kerja, Remaja Tanggung di Muarojambi Jadi Korban Cabul Ayahnya Sendiri, Hamil 7 Bulan

Saat ibu sedang kerja nyadap karet, remaja usia 14 tahun inisial RA di Kabupaten Muarojambi jadi korban pencabulan oleh ayah kandungnya sendiri.

huffington post
Ilustrasi korban pencabulan 


TRIBUNAJAMBI.COM, SENGETI-Saat ibu sedang kerja nyadap karet, remaja usia 14 tahun inisial RA di Kabupaten Muarojambi jadi korban pencabulan oleh ayah kandungnya sendiri.

Saat diketahui pelaku berinisial HR (35), warga Muarojambi tega setubuhi anak perempuan kandungnya sendiri hingga hamil.

Akibat ulah bejatnya ayah kandungnya tersebut, kini anaknya tengah mengandung dengan usia kehamilan 6 bulan dan memasuki masa usai kandungan bulan ke 7.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Mestong Iptu Shirlen Noviani melaui Kasuba Humas Polres Muarojambi AKP Amradi saat dikonfirmasi Kamis (4/3/21).

Pada bulan April tahun 2020 lalu, sekira pukul 07.00 WIB di Kecamatan Mestong pelaku meminta korban untuk memijit didalam kamar, situasi rumahnya sedang sepi ibu korban sedang motong karet disitulah pelaku lancarkan aksinya.

Mengetahui laporan tersebut, tim kita langsung cari keterangan dan berhasil melakukan penanaman terhadap pelaku pada Minggu 28 Februari 2021.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Mestong serta barang buktinya berupa satu stel baju tidur dengan celana panjang dan pakaian dalam korban terhadap pelaku diancam dalam Pasal 76 D Jo Pasal 81 ayat (2) dan (3) UU Perlindungan Anak," ungkapnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Sebanyak 1.780 Vial atau 17.800 Dosis Vaksin Covid-19 Hari Ini Distribusikan ke 6 Kabupaten di Jambi

Baca juga: Belum Ditemukan Kasus Virus B117 di Jambi, Sementara Kasus Covid-19 Mencapai 5.587 kasus

Baca juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ditunda Lagi, Atta Mau Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved