Berita Selebritis

HEBOH Gegara Baju yang Dipakai Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Terungkap Gaji Andin per Episodenya

Seiring kesuksesan Amanda Manopo memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI, segala hal sesuatu mengenai dirinya juga ikut disorot.

ist
Amanda Manopo pemeran Andin di Ikatan Cinta 

TRIBUNJAMBI.COM - Sosok Amanda Manopo kini jadi sorotan usai dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta RCTI bersama Arya Saloka.

Seiring kesuksesan Amanda Manopo memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI, segala hal sesuatu mengenai dirinya juga ikut disorot.

Termasuk mengenai penampilan Amanda Manopo dalam memerankan karakter Andin.

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Ist)

Bahkan, warganet sampai mencari tahu jumlah total busana Amanda Manopo saat memerankan Andin pada Ikatan CInta yang tayang tiap harinya.

Akan tetapai pada Ikatan Cinta hari Sabtu (27/2/2021), busana Amanda Manopo jadi perhatian usai diketahui harganya sangat fantastis.

Selain akting dari Amanda Manopo yang mengagumkan, sorotan pada penampilan 'Andin' di sinetron Ikatan Cinta, mengarah pada selera busananya sang artis utama.

Betapa tidak, lawan main Arya Saloka ini sering sekali tampil berkelas dan mahal dalam memerankan Andin, istri seorang pengusaha kaya bernama Aldebaran (Arya Saloka).

Bahkan, salah satu busana Amanda pada episode Sabtu (27/2/2021) lalu, diketahui memiliki harga mencapai hampir Rp 400 juta.

Dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo, Minggu (28/2/2021), aktris yang masih berusia 21 tahun itu tampak mengenakan sepasang blouse dan rok mini yang berasal dari brand internasional asal Australia, Zimmermann.

Blouse bermotif bunga yang dikenakan oleh Amanda Manopo harganya diketahui senilai USD 674 atau sekitar Rp9,6 juta.

Belum lagi rok mini yang dipakainya, dibandrol dengan harga Rp10,5 juta.

Semuanya berjumlah sekitar Rp 19 juta, atau bisa disetarakan seharga sepeda motor.

Tak sampai di situ saja, Amanda Manopo yang menenteng tas mini berwarna pink lembut dari Hermes itu diketahui tidaklah murah.

Tas itu dibanderol bahkan menyentuh angka ratusan juta, dengan pastinya seharga Rp379,8 juta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved